Dede Yusuf: Raja Arab ke Indonesia, Bawa Kebaikkan Lebih daripada Cina


Anggota DPR RI, sekaligus Ketua Komisi IX, Dede Yusuf memberikan apresiasi akan kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia di bulan Maret nanti. Menurut Dede, kedatangan Raja Arab Saudi nanti yang membawa investasi ke Indonesia lebih membawa kebaikkan daripada investasi Cina.
Ini akan sangat membantu Indonesia," katanya, melalui akun Twitter @dedeyusuf_1, kemarin.

Dengan datangnya Arab Saudi pun menurutnya akan menambah keyakinan Indonesia dalam berbagai sektor untuk kemajuan negara, yakni di antaranya di bidang parwisata.

Tidak hanya itu, kedatangan Raja Salman juga akan membawa kebaikkan untuk Indonesia di bidang energi dan properti. "Arab akan investasi di bidang parawisata, propeerti, energi, UKM, karena harus diverifikasi ketika sektor minyak akan habis. Dan kita unggul di sektor-sektor itu."

Sebagaimana diketahui, Raja Salman akan mendatangi Indonesia atas undangan Presiden Joko Widodo. Rencananya Raja Salman akan berada di Indonesia dari tanggal 1-9 Maret. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment