Gelar Debat? Zakir Naik Siap Berdakwah ke Non-Muslim di Indonesia


Ulama terkenal asal India, Zakir Naik telah tiba di Indonesia untuk melakukan safari dakwah. Yogyakarta dan Ponorogo dipilih menjadi lokasi safari dakwah Zakir.

“Alhamdulillah beliau berkenan berkoordinasi dan berkunjung ke Indonesia untuk memberikan dakwahnya kepada umat muslim dan non-muslim di Indonesia,” kata Budhi Seiawan, Humas Panitia Persiapan Zakir Naik Visit Indonesia 2017, Jumat (3/3/2017).

Keterangan perihal agenda Zakir Naik itu dipublikasikan di akun Facebook Hanny Kristianto, salah seorang panitia Persiapan Zakir Naik Visit Indonesia 2017.

“Kegiatan safari dakwah Dr Zakir Naik Insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret 2017 sampai 9 April 2017 di beberapa tempat, di antaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo,” lanjut Budhi.

Zakir Naik tiba di Indonesia bersamaan dengan kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, Rabu 1 Maret 2017.

Budhi berharap kehadiran ulama Zakir Naik bisa membawa suasana yang lebih sejuk, mengartikan dan meletakkan toleransi pada tempatnya untuk merekatkan kerukunan antarumat beragama.

Sejak tiba di Indonesia, ulama kondang ini telah bertemu dengan Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment