Tak Terekspose, Inilah Nama-nama Istri Raja Salman


DALAM kunjungan beberapa kepala negara, biasanya pemimpin tersebut ditemani oleh istrinya. Akan tetapi dalam lawatannya ke Indonesia, istri Raja Salaman, tak tertangkap oleh kamera. Tapi bukan berarti sang Raja tak mempunyai istri.

Dalam setiap kunjungan kenegaraannya, Raja Salman memang tak pernah terlihat didampingi istrinya. Istri sang Raja tak terekspos layaknya istri pemimpin negara yang lain. Lalu siapa saja istri Raja Salman ini?

Dalam laman nettyroyal Raja Salman disebutkan memiliki 3 orang istri. Istri pertama sang Raja bernama Sultana bint Turki Al-Sudairi. Istri pertamanya ini sudah meninggal pada tahun 2011 lalu.

Dalam pernikahannya dengan Sultana, Raja Salman dikaruniai 5 orang putra dan 1 putri. Mereka adalah Pangeran Fahd, Pangeran Sultan, Pangeran Ahmed, Pangeran Abdulaziz, Pangeran Faisal dan Putri Hussa.

Istri kedua Raja Salman bernama Sarah bint Faisal Al-Subai’ai. Dari pernikahannya dengan Sarah, Raja memiliki putra bernama Pangeran Saud.

Sementara istri ketiganya adalah Fahda bint Falah bin Sultan Al-Hithalayn. Fahda ini adalah ibu dari putra Raja Salman yang saat ini digandrungi kaum hawa, Pangeran Mohammed bin Salman. Selain Pangeran Mohammed, Fahda juga memiliki putra bernama Pangeran Turki, Pangeran Khalid, Pangeran Naif, Pangeran Bandar dan Pangeran Rakan. [] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment