Ippho Santosa: Siapa yang Engkau Ikuti, Ahok atau Allah?


Nama Ippho Santosa akhir-akhir ini membetot perhatian publik di media sosial. Sebabnyab karena Penulis buku best seller sekaligus Motivator Internasional itu membuat cuitan politik di akun twitternya. Temanya tentang Pilgub DKI Jakarta.

Dengan tegas, pria yang memiliki darah Tionghoa tersebut menulis pemikirannya soal pilihan politik dalam perhelatan Pilgub DKI Jakarta.

@ipphoright: Jangan pilih pemimpin yg jadikan agamamu bhn olokan, QS. 5:57. Engkau muslim? Siapa yang engkau ikuti? #Ahok atau Allah? Buzzer atau Al Quran?

@Bahas Wifi, #Ahok mengolok Al Quran. Peringatan Allah, jangan pilih pemimpin yang jadikan agamamu bahan olokan&permainan. Baca QS. 5: 57

@Jangan biarkan satu orang ini membuat persaudaraan kita tercerai berai. Puluhan tahun TERBUKTI kita hidup damai. Tak ada gesekan yang berarti.

@Tak heran hampir semua ulama menolaknya.  Selama ini, adakah aksi sebesar #411 #212? Ini terbesar. Artinya ada amarah luarbiasa dr umat

Ippho pun mengaku siap menerima resiko dengan membuat cuitan tersebut.

@ipphoright: Saya tahu sbgn orang akan unfollow. Sbgn perusahaan batal mengundang. Krn twit ini. Tak masalah. Izinkan saya bersikap. Toh rezeki dari Allah.

@ipphoright: Umur saya hampir 40. Artinya 2/3  badan sdh masuk liang kubur. Setidaknya kt perjuangkan nilai-nilai yg benar. Kalau orang unfollow, yah resiko. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: