Di Turki, Rajin ke Masjid Dapat Sepeda


Pada hari Ahad (26/2/2016) Dar Al Ifta di wilayah Siirt Turki membagikan 80 buah sepeda kepada anak-anak dari berbagai tingkatan usia, dari 7 tahun hingga 17 tahun dalam kampanye “Rajinlah ke Masjid dan Dapatkan Sepeda”, demikian lansir kantor berita Turki, Anadolu.

Kampanye yang berlansung selama 40 hari di masjid Al Anshar di wilayah tersebut diikuti oleh 120 anak-anak, dimana mereka berlomba-lomba untuk melakukan ibadah ke masjid tersebut.

Shalahuddin Al Jalabi selaku ketua Pelayanan Masjid di wilayah itu, dalam sambutannya menyatakan kegembiraan mengenai apa yang telah dilakukan oleh pihak masjid Al Anshar, di saat pembagian hadiah yang dilakukan di halaman Universitas Siirt.

Al Jalabi juga menyatakan bahwa pihak Urusan Agama tengah menjalankan program untuk memotivasi kalangan muda agar giat melaksanakan ibadah di masjid pembentukan urusan kepemudaan di tiap-tiap masjid yang kini telah terbantuk di dua ribu masjid.

Turt hadir di acara pembagian hadia tersebut, Wakil Ketua Partai AKP dan Wakil Ketua Yasin Aqthari juga Wakil Ketua Walikota Jilhun Dilsyat.* DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment