ANSHOR VS BLUNDER



Suber: "Copas dari Ikhwan NU"

Setelah penurunan spanduk tpi alhamdulillah sdah dipasang kembali kini bubarkan majlis ta'lim dan kajian sunnah....!
Ketika kita melihat ustadz jenggotan, pakai Celana cingkrang, sering pakai gamis, sering berbicara Sunnah, pasti di bilang pasti ini salafi Wahabi, pasti ini jamak tabligh, pasti ini ajaran sesat, dan mirisnya perilaku seperti ini di lakukan oleh warga Nahdiyin sendiri...!

Saya warga NU merasa malu dengan tindakan dan perbuatan anshor yg notabene adalah Nahdiyin seperti perlakuan mereka membubarkan secara pakasa, pengajian ustadz Khalid Basalamah di Sidoarjo Jawa timur, pertanyaannya sekarang...! apa kesalahan mereka...? Apakah karna tidak sependapat dengan kita...? Atau beda pemahaman di furu'iyyah & Amaliyah itu masalah biasa kan Aqidahnya sama atau memang Anda tidak suka dengan kajian Sunnah...?

Bagaimana kalau kita intip tiga BLUNDER anshor yg paling fatal Lantaran perbuatan mereka yg tidak mengedepankan Tabayyun, akan tetapi langsung bertindak anarkis dan Intoleran

#BLUNDER pertama
Majlis ta'lim adalah majlisnya malaikat Allah, majlisnya Rasulallah beserta para sahabatnya di teruskan oleh para ulama dan para ustadz sampai sekarang ini, Ketika majlis di bubarkan secara paksa apakah ini yg di namakan Tabayyun dan mencerminkan islam rahmatallil Alamin ...?

#BLUNDEER ke dua
Anshor adalah warga Nahdiyin dan hidup di bawah warga Nahdiyin, ketika ada majlis & kajian sunnah kerap mereka bubarkan secara paksa membuat kita heran majlis ta'lim & kajian sunnah kerap mereka bubarkan tapi dalam pengamanan Natal & tahun baru ada di garda terdepan untuk memberikan pengamanan, dan syi,ah dibela mati matiian Apakah ini tidak terbalik ..?

#BLUNDEEER ke tiga
Kajian sunnah mereka bubarkan pengamanan Gereja di garda terdepan..!
Spanduk ulama meraka turunkan, AlQur'an di hina mereka Diam
Ada apa wahai gerangan...? DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment