Muslimina

Monday, February 24, 2014

Daftar Nama Caleg Aliran Sesat Tahun 2014, Sebagai Berikut


By on 7:16 AM


Tokoh aliran-aliran sesat seperti JIL, Ahmadiyah dan Syiah yang sudah difatwakan MUI sebagai aliran sesat dan bukan bagian dari islam mulai melebarkan sayap perjuangannya menghancurkan aqidah umat islam di Indonesia dengan masuk ke ranah parlemen atau pemerintahan. Banyak tokoh-tokoh JIL dan Syiah yang masuk ke ranah parlemen melalui berbagai partai.

Hal ini tentunya harus diwaspadai umat islam indonesia agar berhati-hati dalam memilih caleg pada Pileg bulan April 2014 nanti. Umat islam di Indonesia tidak boleh kalah dengan strategi dan semangat perjuangan licik golongan JIL dan Syiah yang minoritas. Mereka begitu gencar bergerak merusak aqidah umat islam. Umat islam harus cerdas dalam memilih caleg jangan sampai salah pilih sehingga bisa dipimpin oleh tokoh-tokoh JIL dan Syiah yang sesat ini.

Berikut ini caleg-caleg sesat JIL dan Syiah dari lintas partai yang meramaikan pemilu pada Pileg 2014.

1.Jalaluddin Rakhmat dedengkot Syiah Caleg dari PDI-P Calon Anggota Legislatif DPR RI, nomor urut 1 untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat II (Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat)

2.Zulfan Lindan tokoh Syiah dari Partai Nasdem Calon anggota DPR RI, untuk Daerah Pemilihan Aceh II

3.Lestari Yuseno (Istri dari tokoh Syiah Agus Abu Bakar Alhabsyi) Caleg DPR-RI dari Partai Demokrat dengan nomor urut 3 pada Pemilu 2014 untuk Daerah

Pemilihan Jawa Barat VI (Kota Bekasi-Kota Depok).

4. Muhsin Labib tokoh syiah caleg nomor urut 2 dari PAN untuk daerah pemilihan Jawa Timur IV (Jember dan Lumajang).

5. Dr. Abdurrahman Bima tokoh Syiah Anggota komisi VI DPR RI dan menjadi ketua kelompok komisi VI fraksi Partai DemokratCalon legislatif pemilu 2014 untuk Dapil Nusa Tenggara Barat.

6. Ulil Abshar Abdalla (dedengkot JIL Liberal pendukung aliran sesat) dari Partai Demokrat Calon Anggota Legislatif DPR RI nomor urut 7 untuk Daerah Pemilihan Jawa Tengah III (Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan)

Selain itu juga ada caleg dari aliran sesat JIL (Jaringan Iblis Laknatullah) penghancur aqidah umat islam di Indonesia selama ini dengan gerakan liberalismenya yaitu Zuhairi Misrawi caleg dari PDIP ini dikenal sebagai tokoh muda dedengkot  JIL militant dan intoleran. Dalam status-status twitternya Zuhairi sering mengeluarkan statment-statment radikal dan ekstrimis dalam menyerang umat islam di Indonesia. Zuhairi sangat anti islam dan sangat membenci sistem islam apapun bentuknya.

Caleg-caleg sesat ini pastinya punya misi terselubung dalam Upaya penyebaran pemikiran dan aliran-aliran sesat yang mereka yakini kepada umat islam di Indonesia yang ramah dan toleran. Dengan masuk ke pemerintahan merupakan salah satu upaya perjuangan mereka dalam mendapatkan pengakuan dan kemudahan dalam segala hal . Tentu saja hal ini harus diwaspadai masyarakat Indonesia yang mayoritas umat islam sunni ahli sunnah waljamaah.

Sumber: swaranews

Muslimina

Blog Informasi Muslim Indonesia dan Dunia

10 komentar:

  1. Mungkin Mereka udah nggak cukup duit dari Iran, jadi nyaleg

    ReplyDelete
  2. Hati2... Aliran mereka jelas2 bukan Islam... dan mereka malah sangat ingin menghancurkan Islam... Hell them all !!

    ReplyDelete
  3. kalo ini, apa ya? hehehe.... http://nasional.kompas.com/read/2013/04/22/14591738/Pendeta.Jadi.Caleg.PKS

    ReplyDelete
  4. Kumpulan orang2 bingung disini ye? Pada buta hadts buta sejarah ye? hehe

    ReplyDelete
  5. yang sesat tu NU, nyembah2 org yg sudah mati, nyembelih hewan2 tertentu untuk jd sesaji untuk keselamatan, pake usholi dlm sholatnya, suka menghancurkan msjid2 ormas lain yg mreka tidak suka, tidak pake jilbab tidak apa2 , dll, hancurkan NU

    ReplyDelete
  6. Org bego ngatain bego
    Org sesat ngatain org sesat.

    Emang lu udh pada merasa benar.

    ReplyDelete
  7. Maklumin ajalah,wahabi kan kaga ngaji kitab kuning.
    Wahabi patokannya sama al qur'an & hadist doank. Tpi gak berpatokan dgn ulama. Pdahal jelas rasulullah bersabda al ulama warosatul anbiya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
      Muklis,,! Kamu tahu gak wahabi tu apa, siapa sih wahabi itu,,,? Kalo kamu ngomong itu yang jelas, kalo wahabi itu memang sesat, sedang anak nya yang bernama muhammad itu tidak, wahabi nama ayah dari muhammad ibnu wahhab, kalo anda mau tau siapa sebenarnya,kemana arah pembicaraan anda, tolong anda pelajari kitab kitabnya muhammad ibnu wahab itu,baru anda ngomong,silahkan anda baca buku(kitab)nya yang dikarang oleh muhammad ibnu wahhab itu"ad-durarr" anda pahami,baru ngomong, anda menyalahkan orang dengan tuduhan wahhabi2 tapi anda sendiri tidak paham siapa yang wahabi itu,jangan lah hendak nya saudara kalo bicara agama ini dengan pengetahuan yang gak jelas itu,dan tolong beda kan haq dengan bathil dengan kacamata syari'ah,jangan pake akal kita yang dangkal ini, itu akan menyusahkan anda dihadapan اَللّهُ di akherat kelak,

      Delete
  8. Kenapa sesama umat Islam saling menghujat....bukankah kita diwajibkan utk menjaga ukhuwah islamiyah..... bagi saya selama rukun islamnya masih 5 (lima) dan rukun imannya masih 6 (enam)....dan meyakini bahwa tiada nabi setelah nabi Muhammad saw....itu artinya masih islam.....Sesungguhnya manusia yang paling mulia disisi Allah adalah manusia yang bertaqwa...... ingat...!!! jika kita saling menghujat yg akhirnya bermusuhan...maka yang menang dan tertawa adalah musuh-musuh islam.....

    ReplyDelete



 
".