Inilah Pengakuan Mengagumkan KH M Arifin Ilham Setelah Bertemu Dr Zakir Naik


Pendiri sekaligus Pemimpin Majlis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham bertemu dengan dai internasional Dr Zakir Naik (DZN) di Jakarta pada Kamis (2/3/17).

Setelah pertemuan tertutup di tempat yang dirahasiakan itu, KH Muhammad Arifin Ilham menyampaikan pengakuan mengagumkan terkait sosok dai yang telah mengislamkan jutaan manusia ini.

Assalaamu 'alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah.

Allah pertemukan dengan hamba pilihan-Nya yang menjadi wasilah (bagi) jutaan manusia (untuk) masuk Islam. (Beliau) ulama dunia, Kanda Ustadz Dr Zakir Naik, 52 tahun.

InsyaAllah, beliau akan menyirami (hati) umat Islam Indonesia dengan da'wah bil hikmahnya. Aamiin.

Semoga Allah selalu memberkahi persahabatan dan harakah dakwah kita.

Aamiin.
Sebagaimana diketahui, Dr Zakir Naik telah mendarat di Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten pada Rabu (1/3/17). Dr Zakir Naik langsung menuju hotel untuk bertemu panitia Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017.

Pihak panitia belum memberikan informasi pasti kehadiran Dr Zakir Naik untuk memberikan ceramah.

Namun, dari banyak kabar yang beredar, dai asal India ini akan memberikan ceramah terbuka di Indonesia sekitar akhir Maret atau awal April 2017 ini. [Om Pir/Tarbawia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment