Salman, Sang Raja Akhir Zaman


Banyak yang belum tahu siapa sosok sesungguhnya Raja Salman bin Abdul Aziz. Selama ini pengetahuan kita hanya sebatas biodata pribadi yang bisa dilacak di internet. Namun ada hal lain yang sangat patut diketahui umat Islam. Yakni keberadaan Raja Salman dalam konteks Akhir Zaman.

Menurut Ust. Zulkifli Muhammad, Lc, MA yang dalam ceramahnya selalu menjelaskan tentang Akhir Zaman, Raja Salman adalah salah satu dari tanda-tanda akan munculnya Imam Mahdi dan Dajjal.

Nabi Muhammad saw menyatakan bahwa zaman umat Islam akan dibagi menjadi 5 periode atau masa:

1. Masa Kenabian.
     Periode ini berlangsung sekitar 23 tahun dan telah berakhir sejak wafatnya Nabi Muhammad saw.

2. Masa Kekhalifahan
     Umat Islam dipimpin 4 Khalifah yakni Abu Bakar, Utsman bin Affan, Umar bin Khaththab dan  berakhir di Ali bin Abi Thalib.

3. Masa Mulkan Adhon atau kekhalifahan dengan sistem kerajaan.
    Menurut pakar sejarah, periode ini telah berakhir sejak diruntuhkannya kekhalifahan Usmaniyah di Turki pada 13 Maret 1924 oleh Kemal At Taturk.

4. Masa Mulkan Jabariyya (Diktator)
     Ini periode dimana saat ini kita berada. Pada masa ini,  umat Islam mengalami zaman yang paling gelap dalam sejarah karena tidak punya kepemimpinan dan dunia dikuasai oleh bangsa bangsa kafir.

5. Kembalinya Khalifah Islamiyyah
     Sebelum akhir zaman akan muncul kembali periode terakhir yaitu kekhalifahan seperti sistem kenabian dimana umat Islam akan kembali memimpin dunia. Masa kelima ini tidak akan berlangsung lama karena satu atau dua periode setelah itu akan muncul tanda tanda kiamat besar.


Kata Zulkifli Muhammad, Kiamat akan terjadi dengan ditandai 10 peristiwa. Dan  tanda-tanda kiamat  poin 1-4 akan terjadi pada masa keempat kita saat ini, yaitu:

1. Munculnya Dajjal
2. Turunnya Nabi Isa AS ke bumi
3. Munculnya Yajuj dan Majuj dalam jumlah banyak. Sebagai perbandingan, saat itu 1 manusia berbanding dg 999 Ya’juj dan Ma’juj
4. Masa-masa aman saat dunia kembali dipimpin oleh khalifah Islam.
5. Matahari terbit dari barat
6. Keluar binatang besar
7. Angin lembut yang mematikan seluruh umat Islam sehingga dunia hanya dipenuhi oleh orang-orang kafir saja.
8. Tenggelam dan hancurnya bumi sebelah timur
9. Tenggelam dan hancurnya bumi sebelah barat
10. Tiupan sangkakala dan munculnya api yang akan menggiring manusia berkumpul di Syam menanti detik-detik musnahnya alam semesta

Tanda-tanda besar kiamat ke 8,9 dan 10 hanya dirasakan oleh orang-orang kafir karena orang-orang mukmin sudah dimatikan oleh Allah swt.

Salah satu tanda Dajjall akan muncul adalah saat sungai/danau Tiberias kering. Dan faktanya,  saat ini debit airnya sudah menurun secara drastis.

Sebelum turun Dajjal, maka Al Mahdi akan muncul terlebih dahulu. Siapa Al Mahdi?
Al Mahdi berasal dari keturunan kandung Nabi Muhammad  saw, keturunan Fatimah yaitu dari Hasan bin Ali RA

Namanya mirip nama Nabi yaitu Muhammad dan nama ayahnya juga sama dengan nama ayah Nabi yaitu bernama Abdullah.





Tanda-tanda akan segera muncul Al Mahdi

1. Salju turun di Arab
Ini sudah terjadi sejak 2009 dan hari ini salju juga sedang turun di Arab Saudi.

2. Bumi akan dipenuhi huru hara dan peperangan dan kezaliman yang semakin lama semakin meningkat sehingga hari hari ke depan akan terasa semakin berat. Banyak terjadi pembunuhan seperti di yang saat ini terjadi di Yaman, Suriah, Palestina, Mesir dan lainnya.

3. Banyak fitnah/kezaliman yang terjadi di negeri Syam seperti yang terjadi saat ini di Suriah oleh rezim Basar As’ad atau kekejaman di Palestina oleh Israel

4. Wafatnya seorang Raja Arab lalu 3 putera mahkotanya saling ribut atau konflik.
Saat ini Raja Abdullah di Arab Saudi telah wafat dan 3 putra mahkota berikutnya saling gaduh karena memiliki perbedaan prinsip dan karakter. Tiga putra mahkota tersebut yaitu Raja Salman, Thalal dan Mukrim.

Raja Salman dilantik menggantikan mendiang Raja Abdullah pada Januari 2015. Beliau termasuk orang sholeh dan anti maksiat dan hafidz Quran. Sedangkan Thalal memiliki kekuatan ekonomi bahkan salah satu orang terkaya dunia. Namun ia ahli maksiat. Sementara itu Mukrim loyalitasnya lebih ke Yahudi dan Amerika.

Raja Salman telah mengusir Thalal dari kerajaan sedangkan Raja Salman membiarkan Mukrim tetap di kerajaan namun telah mencabut hak beliau sebagai raja berikutnya. Namun ke depannya, kegaduhan antara 3 putra mahkota tersebut akan terus terjadi.

Sebentar lagi Raja Salman akan datang ke Indonesia selama sepekan. Ironisnya, ia masih saja dilecehkan oleh mereka yang diduga kuat pendukung Ahok, termasuk Iwan Fals. Padahal, Salman adalah Raja Akhir Zaman. (Wyn/Wajada) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment