Jawa Pos Lecehkan 400 Delegasi Raja Salman


Ketua Mualaf Centre Indonesia (MCI) Steven Indra Wibowo ultimatum Jawa Pos untuk meminta maaf terbuka terkait wacana kolom pojok “Mr Pecut” edisi senin, 27 Februari 2017.

"Harga daging stabil tinggi. Dibanding kita, harga diri sapi ternyata lebih tinggi... Besok 400 delegasi Raja Salman tiba. Para calo di Puncak, mohon teriak lebih keras, vilaa... vilaaa!" demikian isi kolom pojok "Mr Pecut" edisi senin(27/2/2017).

Menurut Steven isi kolom pokok "Mr Pecut" tersebut sudah melewati batas dan berbahaya untuk hubungan bilateral antar bangsa yang bersahabat. Steven juga mengancam akan mensomasi harian Jawa Pos tersebut jika 2x24 jam tidak meminta maaf secara terbuka.

"Saya menunggu sejak post ini, 2 X 24 jam konfirmasi resmi dari jawapos group dan permohonan maafnya secara terbuka, ini sudah melewati batas dan berbahaya untuk hubungan bilateral antar bangsa yang bersahabat dan kami akan somasi anda melalui jalur hukum internasional atas penghinaan terhadap kepala negara sahabat. Jawa Pos silahkan konfirmasinya dan permohonan maafnya di media cetak kalian" tantang Steven di akun Facebook pribadinya.[islamedia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment