GNPF-MUI Akan Hadiri Acara Raja Salman


Raja Salman diagendakan akan memberikan pidato di DPR RI, Senayan.

Menurut penasehat hukum GNPF MUI, Kapitra Ampera, Habib Rizieq Shihab beserta para ulama GNPF MUI turut diundang ke DPR RI.

"Kami diundang oleh DPR yang sudah berkoordinasi dengan protokoler Raja Salman", kata Kapitra dikutip Okezone, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Mereka akan ke DPR untuk mendengarkan pidato Raja Salman pada Kamis 2 Maret 2017 siang. Menurut Kapitra ada sekitar 20 ulama GNPF MUI yang diundang.

"Ada Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Zaitun Rasmin dan lain-lain", sambungnya.

Saat mendapatkan undangan tersebut, Kapitra mengaku senang dan sangat antusias menyambut kedatangan Raja Salman. Kedatangannya sebagai eksistensi umat Islam di dunia.

"Ini kan rajanya orang Islam. Ini penguatan tentang umat Islam yang selama ini termarginalkan dan tereliminasi oleh kekuasaan", pungkasnya.

Saat ditanya persiapan, ia mengaku tak ada persiapan khusus. Kapitra hanya berharap, kedatangan Raja Salman memperkuat peran umat Islam dari berbagai aspek seperti ekonomi sampai politik.

"Tidak ada persiapan. Kita bahagia ada kepastian umat Islam di dunia, apalagi umat Islam di Indonesia terbesar", ujar Kapitra. (Okezone) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment