Kapolri Janji Tutup Semua Kasus Kecuali Penistaan Agama


Dalam sebuah video yang diunggah salah satu netizen bernama Angel Setiawati pada Jumat (3/3) menjadi viral di dunia maya. Video tersebut merupakan bagian dari acara kajian yang menampilkan Ustadz Bachtiar Nasir sebagai pemateri. Sang ustadz yang merupakan tokoh yang menjadi pencetus gerakan aksi 212 tersebut menceritakan kepada para jamaah yang hadir bahwa Kapolri berjanji untuk menutup semua kasus yang membelit sejumlah ulama. Sedangkan kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama tidak akan ditutup.

"Kemarin saya sama Pak Kapitra berdialog dengan Pak Kapolri lebih dari 2,5 jam, ngobrol dari hati ke hati. Berita gembiranya Insya Allah semua kasus ditutup...semuanya. Jadi Insya Allah...Ahok gak bisa ditawar, itu harga mati. Al-Maidah 51 gak bisa ditawar," ujarnya.

Selain itu Ustadz Bachtiar Nasir menyebutkan bahwa semua rencana itu ada bargaining-nya

"Lalu apa bargining-nya Ustadz? Bargining-nya, ayo energi 212 kita bangun untuk Indonesia yang positif secara positif. Ayo kita bangun dari Indonesia yang damai dengan kedamaian, sebagaimana jargon kita di 212. Bela Islam yang Super," lanjutnya.

Ia juga menyebut bahwa dengan aksi 212 yang dihadiri 7 jutaan lebih massa tapi masih bisa damai membuat pihak Arab Saudi optimis untuk berinvestasi di Indonesia.

"Yang sudah bagus kita buktikan kepada dunia. Gara-gara itu Saudi mau Invest ke Indonesia.
Coba kalo 212 kemarin ribut, kira-kira Saudi mau datang ga ke Indonesia? Dan Insya Allah, Raja datang untuk kalian semua. Kalau kita rusuh, kita bakar-bakaran, Raja gak akan suka dengan orang Islam. Karena orang Islam Indonesia damai, baik-baik dan dia merasa investasinya aman. Maka ini juga takdir Allah," jelasnya.

Dia pun menyebut bahwa peristiwa tersebut memberikan dampak positis bagi ummat Islam, salah satunya terkait bendera tauhid yang dulunya dilarang sekarang malah berkibar-kibar.

"Tadinya bendera "Laa Ilaaha Illallah" dicurigai, sekarang harus dikibar-kibarkan," ujarnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment