Catat Sejarah Ribuan Warga Antusias Sambut Raja Salman


Raja Salman tiba di Istana Bogor sekitar pukul 13.50 WIB. Kondisi hujan deras terjadi saat Raja Salman sampai di Istana Bogor. Tampak Presiden Jokowi dan para menteri menyambut Raja Salman dan rombongan di depan Istana Bogor.

Sementara itu, meski kondisi hujan, ribuan warga Bogor dan pelajar yang menyambut Raja Salman tetap antusias berdiri menyambut kedatangan Raja Arab Saudi itu. Kondisi hujan deras tidak menyurutkan antusias warga menyambut kedatangan tamu negara itu.

Mungkin ini menjadi sejarah antusias warga menyambut kedatangan tamu negara sepanjang jalan, karena selama ini warga tidak seheboh dan antusias seperti saat ini ketika pimpinan negara lain hadir ke Indonesia

Kendati demikian, ada sebagian warga dan pelajar yang berlindung di bawah pohon dan melindungi diri dengan payung untuk menghidari hujan.

Sementara itu, beberapa pegawai kantor yang di dekat Istana Bogor memanfaatkan waktu istirahat untuk turut menyambut kunjungan Raja Arab yang terbilang bersejarah ini.

Raja Salman tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah pada pukul 12.45 WIB. Kedatangannya langsung disambut Presiden Joko Widodo dan beberapa pejabat kenegaraan.

Raja Salman diagendakan menuju Istana Bogor bersama Presiden Joko Widodo untuk menggelar pertemuan bilateral.(lip6/sp) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment