Raja Salman Disambut Hangat, Para Imam Besar Kirim WA ke Ustad Yusuf Mansur, Isinya...


Ustad Yusuf Mansur menjadi tamu kehormatan pidato kenegaraan Raja Salman bin Abdulaziz di Gedung DPR.

Yusuf Mansur mengatakan sudah mendapatkan berbagai ucapan terima kasih dari rekan-rekannya di Arab Saudi. Lantaran telah menyambut pemimpinnya dengan sangat baik. Terlebih pada saat masyarakat yang harus hujan-hujanan demi menyambut Raja Salman di Istana Bogor.

"WhatApps dari Imam Makkah dan Madinah, bayangin loh imam-imam Masjidil Haram dan Imam Masjid Nabawi WA ke ane merasa terima kasih, betapa mereka punya raja dihargai," ujar dia di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3).

Dengan disambut baiknya Raja Salman, pimpinan pondok pesantren Darul Quran ini berharap, agar Arab Saudi bisa memperlakukan baik para Tenaga Kerja Indonesia (TKI). "Siapa tahu dengan ini perilaku mereka terhadap orang TKI dan jamaah haji dan umroh bisa berbeda. Karena orang Arab mudah inget loh rajanya di Indonesia telah dijamu," katanya.

Pria kelahiran 19 Desember 1976 ini juga yakin setelah kunjungan Raja Salman ini, akan semakin banyak pemimpin negara lain yang berkunjung ke Indonesia. Lantaran telah disambut baik oleh Indonesia.
"Indonesia the best loh nyambut tamu,  abis ini saya yakin kepala-kepala negara lain pada pengen ke Indonesia mereka emang enggak ngiri apa disambut kaya Raja Arab," pungkasnya

sumber : jawapos DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment