Ditanya Soal Aksi Bela Islam, Ini Jawaban Dubes Arab Saudi


Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi mengadakan jumpa pers dengan insan media terkait kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia.

Ketika ditanya perihal Aksi Bela Islam 411 dan 212, Osama mengatakan bahwa itu adalah masalab internal negara Indonesia dan tidak akan ikut campur mengenai hal itu.

“Memang, Arab adalah pemimpin Islam dunia, namun yang dimaksud tadi (aksi bela islam) adalah masalah internal Indonesia, antara masyarakat dengan pemerintah,” ungkapnya di hadapan awak media, di Kedutaan Besar Arab Saudi, Jakarta, Selasa (28/2).

“Itu masalah umat Muslim dengan pemerintah, jika pemerintah Indonesia meminta bantuan kepada Saudi terhadap masalah-masalah internal tadi, maka akan dibantu,” ungkapnya.

Diketahui, rencana kunjungan Raja Salam ke Indonesia diagendakan pada tanggal 1 Maret mendatang. Raja Salman akan datang ke Indonesia dengan membawa rombongan yang berjumlah kurang lebih 1.500 orang, diantaranya  10 menteri dan 25 pangeran. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment