Jarang Diberitakan, Inilah Kemampuan Terheboh Pengawal Setia Raja Salman


Brigadir Jenderal Abdul Aziz Al-Faghm tak sedikit pun absen dari sisi Raja Salman bin Abdul Aziz. Laki-laki pemilik 9 sertifikat militer ini merupakan sosok langka di dunia militer dan pengamanan seorang Kepala Negara.

Brigadir Al-Faghm merupakan pengawal Raja Abdullah bin Abdul Aziz atau raja ke-6 Arab Saudi. Ia juga masih termasuk kaka tiri Raja Salman bin Abdul Aziz.

Brigadir Al-Faghm dengan 9 sertifikat militernya memiliki kemampuan menerbangkan pesawat, helikopter, atau pesawat tempur.  Ia juga mampu menyelam di laut dan menjinakkan bom.


Selain kemampuan-kemampuan langka nan lengkap itu, ada satu kemampuan terheboh yang dimiliki oleh Brigadir Al-Faghm. Saking hebohnya, tak banyak media yang memberitakannya.

"Ia bahkan memiliki kemampuan khusus menangkis peluru yang ditembakkan ke badan Raja Arab." lansir netz, Kamis (2/3/17).

Wajar jika laki-laki berbadan tegap yang jarang tersenyum ini selalu ada di samping Raja Salman bin Abdul Aziz. Mimik seriusnya menunjukkan kesetiaan dan dedikasi yang tinggi.

Al-Faghm juga tetap terlihat cerah dan muda, padahal usianya sudah 50 tahun. [Om Pir/Tarbawia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment