Riset Israel: Ikhwanul Muslimin Gerakan Islam Paling Berbahaya!


By: Nandang Burhanudin
*****

Menachem Begin and Sadat for Strategic Studies, sebuah lembaga thing tank di bawah Bar-Ilan University - BIU. Universitas terkemuka rangking 2 di Israel, mengeluarkan hasil riset yang menegaskan bahwa Ikhwanul Muslimin merupakan "ancaman terbesar" bagi Israel, dari seluruh jamaah politik-idiologis di dunia Arab maupun dunia Islam.

Penelitian tersebut berjudul; "Ikhwanul Muslimin dan Tantangan Perdamaian antara Mesir dan Israel." Diajukan oleh Orientalis Israel Dr. Lead Burot. Isi dari penelitian tersebut adalah: Ikhwanul Muslimin organisasi yang misi operasi perjuangannya adalah:

1. Menentang politik hegemoni AS dan Israel.

2. Memperkuat perang bersenjata melawan Israel dan memihak perlawanan Palestina. Terbukti peran Presiden Moursi dalam perang "Pillar of Cloud" tanggal 14 November 2012. Saat itu Israel menyerang Gaza dan ditentang keras Presiden Moursi dengan orasi heroisnya.

3. Menjadi payung politik bagi gerakan perlawanan, khususnya gerakan HAMAS.

4. Menggerakkan spirit juang sejarah masa lalu untuk memompa semangat melawan dan menghancurkan Israel dan merancang strategi menculik tentara Israel.

5. Peran Ikhwanul Muslimin yang tegas-tegas dan konsisten menjadikan masalah Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha sebagai fokus perjuangan. Hal yang menyulitkan terbukanya komunikasi untuk bargaining dan memperhalus politik persaingan.

6. Menentang keras dan melawan perjanjian perdamaian dengan Israel.

7. Berambisi menciptakan situasi-kondisi di masa depan, yang dapat membatalkan perjanjian Camp David.

Studi ini muncul berbarengan dengan propaganda dan penyebaran isu-isu negatif tentang Ikhwanul Muslimin dan HAMAS di Palestina. Di antara propaganda tersebut adalah, menebar isu bahwa IM-HAMAS merupakan agen-agen dan pion yang bekerja untuk kepentingan Israel dan AS.

Patut kita ketahui, bahwa tuduhan negatif terhadap IM dan HAMAS digerakkan dari Ramallah, oleh gerakan yang dibuat Israel, yang disebut dengan gerakan hijau.

Hasil penelitian di atas, membuat saya dan kita meyakini, suara-suara miring tentang IM dan HAMAS, merupakan bagian dari kampanye hitam anti IM-HAMAS. Sayangnya, mereka yang melakukan dari gerakan "hijau" yang bermakna "internal Islam sendiri" yang diprediksi mendapatkan hak perlindungan keamanan dari Israel.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment