The Times: Barat Harus Jelaskan Sisi Bahwa Tindakannya Kelewat Batas

Surat kabar yang berbasis di Inggris “The Times” hari ini (15/8) menyerukan kepada Barat untuk segera menentukan sikap, terkait peristiwa pembantaian terhadap pendukung Mursi kemarin (14/8).

Selain itu, The Times juga menuliskan bahwa peristiwa yang terjadi kemarin adalah bentuk pembantaian. Amerika dan Eropa tidak bisa mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi bukanlah aksi pembantaian. Juga tidak cukup bagi keduanya hanya mengatakan untuk meninjau ulang kebijakan-kebijakan yang diambil pihak Militer dan Kementrian Dalam Negeri Mesir.

Selama ini Amerika dan Eropa selalu diam jika yang tertindas adalah umat Islam. Seharusnya keduanya harus berani mengingatkan kepada As-Sisi, bahwa tindakannya itu adalah tindakan yang brutal, yang telah melebihi batas kemanusiaan.

Hal ini akan berdampak pada perkembangan demokrasi di Mesir, sehingga Ikhwan akan kembali ke masa lalu, bergerak di bawah tanah. (it/sinai) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment