AL SISI BUNUH KERABATNYA SENDIRI DI RABAA AL ADAWIYA

Jenderal Fatteh as-Sisi telah dikecam oleh keluarganya sendiri setelah kematian kerabatnya dalam pembantaian di Rabaa al-Adawiya.

Hazem Lutfi Abdel Aziz Abdel Rahman as-Sisi, muncul dalam sebuah video untuk mengecam Jenderal as-Sisi setelah kematian saudaranya, Khalid Lutfi as-Sisi, lansir midleeastmonitor.com (16/8/2013).

Khalid adalah seorang insinyur berusia 46 tahun, ia gugur dalam pembantaian di Rabaa al-Adawiya oleh tentara junta pada Rabu lalu.

Hazem mengatakan ia tidak mengakui Jenderal as-Sisi sebagai anggota keluarganya dan menyebutnya pengkhianat dan pembunuh.  Dia melanjutkan bahwa ia yakin Jenderal as-Sisi akan dihukum atas tindakannya, bahkan jika keadilan datang untuk waktu yang lama.

Di akhir videonya, dia mengatakan bahwa ia berharap Allah akan memberikan kesabaran kepada rakyat Mesir dan bersikeras bahwa rakyat Mesir tidak akan diam dalam memperjuangkan hak-hak mereka.  (arrahmah.com)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment