"JK4WP" Singkatan dari "JESUS KRISTUS FOR WORLD PEACE"


Awas, Simbol "JK4WP" yang merupakan ikon kampanye Jokowi ternyata Singkatan dari "JESUS KRISTUS FOR WORLD PEACE" .

Adalah sangat wajar jika kelompok Salibis, Komunis maupun syi'ah sangat berambisi agar Jokowi sukses menjadi Presiden Indonesia berikut.

Kelompok Salibis merupakan aktor utama dibelakang Tim Pemenangan Jokowi dengan membuat Slogan kampanye mereka "JK4WP" yang ternyata Singkatan dari "JESUS KRISTUS FOR WORLD PEACE"

Mendukung Jokowi sama saja dengan mendukung program Kristenisasi Indonesia, yang mana Misionaris menargetkan tahun 2020 rakyat indonesia seluruhnya harus menjadi Kristen dan terbukti di beberapa daerah yang ditinggalkan Jokowi umat Kristen Menjadi Kepala Daerahnya

Stop Dukung Jokowi DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

37 komentar:

  1. masih ada aja orang yg goblok translate ginian :)) :ngakak

    ReplyDelete
  2. kenapa kamu ketakutan seperti ini nak.. istighfarlah.. bila iman mu kuat utk apa kamu paranoid seperti ini..? istighfar.. fitnah tidak diajarkan di islam!

    ReplyDelete
  3. Hhahaha NGAKAKK

    nyang bener kan JKW4P

    ReplyDelete
  4. Hahahaha......
    Ada joke yg lebih lucu lagi?

    ReplyDelete
  5. Hahahaha......
    Ada joke yg lebih lucu lagi?

    ReplyDelete
  6. Artikel yang tidak bermutu. Berbau SARA !!!

    ReplyDelete
  7. Hahaha tipikal org indo yg otaknya penuh hal2 kotor ya kyk gni...di agamamu diajarkan kebenciankah? Gk kan? Trus kenapa otak ente penuh kebencian ke agama lain? Gk suka ada agama lain ya pindah ke negara yg 99% penduduknya islam sj...klo menilai seseorang itu lihat kinerjanya bukan agamanya, masa sedikit2 menjurus ke hal2 berbau sara. Lagian pak Jokowi itu islam, coba cari data2 yg valid dulu ya sblum ngomong...smga Tuhan memberkati anda

    ReplyDelete
  8. anehhh....terlalu dipaksakan...bukan nya dalam bahasa inggris itu "Jesus Christ" ?? sejak kapan dalam bahasa Inggris nya jadi "Jesus Kristus". Ada-ada aja. sekalian aja di cocok-cocokin ma bahasa-bahasa lain bro.

    ReplyDelete
  9. Kalau memang bener, pasti singkatannya JC4WP, bukan JK4WP dong mas... nilai bahasa inggrisnya berapa yaaaa... apa jangan2 ga pernah sekolah...

    ReplyDelete
  10. kalau J pasangannya pasti C jadinya Jesus Christ - Kalau Y pasanganya psati K jadinya Yesus Kristus

    ReplyDelete
  11. Pinter bgt nih yg bikin isu.. sampe keliatan bgt TOLOL nya... yg ada juga Jesus Christ, atau Yesus Kristus.. GUOBLOKKK.. malu2in orang muslim aje lu..

    ReplyDelete
  12. kalo bahasa inggris mbok semua bahasa inggris. Kristus itu bahasa indonesia.....kalo kampanye mbok yg cerdas

    ReplyDelete
  13. ini websitenya babi ya...

    ReplyDelete
  14. ati ati jadi fitnah,,, kalo ga dukung, caranya harus bijak.

    ReplyDelete
  15. Sangat ga dewasa :D bahasa dicampur campur itu bukan sebuah kepanjangan ..
    Be smart

    ReplyDelete
  16. FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN.............

    ReplyDelete
  17. A'udzu billahi mina'sy-shaytani 'r-rajim Bismillahi 'r-Rahmani 'r-Rahim.

    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَىٰ مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ

    Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. (QS. al-Hujurat: 6)

    ReplyDelete
  18. GIJIL mu di goreng..., koq semua serba di samai samaiin sih, kalo fanatik fanatik aja tapi jangan sampe fanatik sempit yg bisa bikin otak lu kagak jalan bro

    ReplyDelete
  19. Boleh-boleh aja kalau memang itu berita yang sebenarnya. Harus berterima kasih. Agar tidak salah pilih pemimpin.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa... tp janganlahmenghasut atw memfitnah

      Delete
  20. Mari berjuang untuk kemajuan bangsa siapapun yg menang

    ReplyDelete
  21. Ya Allah, lindungilah saudaraku kaum muslim di seluruh Indonesia.
    Aamiin.

    ReplyDelete
  22. JANGANLAH SATU KAUM MENGOLOK-OLOK KAUM LAIN, SIAPA TAHU KAUM YANG DIPEROLOK ITU LEBIH BAIK DARI KAUM YANG MEMPEROLOK. Termasuk dalam persepsi menyesatkan spt ini. JANGAN TERLALU MENCINTAI SESUATU SEHINGGA MEMBUNUH AKAL SEHATMU. Tidakkah teman-teman PKS menjadi sangat marah ketika PKS dikatakan sebagai Partai Korupsi Sapi, Partai Kawin Siri, dan semacamnya yang kurang baik...Tolong berfikir dengan cerdas, karena keimanan seseorang bisa dilihat dari perkataan dan perbuatannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh begitu toh. Saya baru tau kalo PKS ngga Korupsi Sapi....wkwkwk. Trus ngapain LHI jadi tersangka? Kenapa ngga jadi Capres aja kalo gitu.

      Delete
  23. Ya Allah musnahkanlah usaha usaha para pemfitnah yg selalu mengatasnamakan islam dan kaum muslimim setiap kali mereka melakukan perbuatan dosa mereka. Bukakanlah pintu hati mereka untuk bertobat. Pintu rezki mereka agar mereka bisa memdapatkan rezki di jalan halal bukan dijalan haram dengam mengumbar aib orang atau bahkan mengarang dan berceritera buruk tentang seseorang. Dan hisablah setiap fitnahanya demga berat ug jauh lebih berat daripada dosa melakukakan pembunuhan ya Allah

    ReplyDelete
  24. sudah sewajibnya kita berhati-hati sekecil apapun kemungkinannya ini bukan masalah kebencian tapi sebagai muslim kita sudah diberitahu oleh agama kita bahwa nashrani dan yahudi takkan tenang hidupnya sebelum kita mengikuti kehendak mereka. jadi SORRY cuy kita cuman WASPADA doank.

    ReplyDelete
  25. JIKA SAJA YG NGAKU MUSLIM ITU MEMAHAMI ISLAM SECARA KAFFAH YAKINLAH KITA TAK SEPANIK INI MENGHADAPI MASALAH SEPELE SPT INI. DLM PILPRES MENDATANG ISLAM SUDAH MENGATUR DARI CARA MEMILIH PIMPINAN DAN KRITERIA PIMPINAN. KENAPA KITA MELUPAKANNYA, KENAPA KITA HOBBY BERARGUMEN PALSU JIKA ANDA ISLAM BERPIJAKLAH ATAS DASAR ISLAM APAPUN AKTIFITAS DAN PROFESI ANDA. JIKA ANDA MASIH RIBET JANGAN JANGAN ANDA SENDIRI YANG TAK TAHU TTG ISLAM SECARA KAFFAH.

    ReplyDelete
  26. TERLEPAS DARI ITU SEMUA SAYA BERPESAN HATI HATILAH DENGAN PAHAM SYIAH MEREKA SESAT DAN MENYASATKAN

    ReplyDelete
  27. HASUT DAN FITNAH.... ADALAH PEKERJAAN IBLIS..!!!!!

    ReplyDelete
  28. dasar IDIOT LO..... lo hrs hidup rukun antar umat beragama, bukannya jadi pemecah antar umat beragama, klo lo mau hidup satu kelompok doank lo hidup aja di hutan, hidup sama golongan lo yg lo anggap benar!!!!

    ReplyDelete
  29. Klo ngomong dan berstatement mbok ya hati2, meski mreka org kristen itu salah pd keyakinan tpi yakinilah kebenaran itu sangkaan dg sandaran, sandaran itu benar maka sangkaan keyakinannya benar pula begitupula sebaliknya, hanya dg kata2mu yg tdk menjaga kode etik seorang jurnalis, yg lbh rendah adl para blogger, bisa2 menjerumuskanmu pd kesesatan dg dalih sangkaanmu yg tdk otentik dan ilmiah. Maka kmu bs mjd seorg provokator sebuah kerusakan, misalnya kmu disini mengusung pks dan agama, kmu tdk bakalan dipercayai org krn data dr kerjaanmu hnya mengarang apalagi asbun(asal bunyi), mka sebaiknya jika kmu seorg gentlemen kmu hrs meluruskan beritamu atau klo tdk hrs kmu perbaiki tulisanmu, jgn mrasa tdk bersalah, kmu mgkn tdk knal saya, sy jg tdk knal kmu, tp TAQWA ITU DLM HATI MANUSIA MENGGIRING MANUSIA UNTUK ADIL DAN GENTLEMEN BUKAN ADU DOMBA DAN MENEBAR FITNAH, BOLEH FANATIK TAPI ILMIAH DAN FAKTA SERTA NYATA, KARENA KEBENARAN TDK BERPIHAK KPD ORANG YANG TDK ILMIAH APALAGI SALAH, JIKA INGIN PROVOKASI MAKA IBARATNYA KAMU MEMBUAT AGAMA ISLAM RENDAH DIMATA NON MUSLIM. SEKALI LAGI "UBAH POSTINGANMU DG RALAT DAN PERNYATAAN BERSALAH". YAKINILAH KAMU BAKALAN MEMPERTANGGUNGJAWABKAN TULISANMU INI DIHADAPAN TUHAN SEMESTA ALAM NANTI SAAT KEBANGKITAN MANUSIA DAN SELURUH MANUSIA AKAN DITANYA BAIK HAL TERKECIL TERLEBIH HAL BESAR YANG TLAH KAMU PERBUAT, KARENA JIKALAU KMU MEMANG MUSLIM BERTAUBATLAH KPD ALLAH, TAKUTLAH KPD ALLAH, JANGAN SEBARKAN BERITA YANG TDK BERSUMBER YANG JELAS DAN ILMIAH, TERLEBIH KMU MAU EKSIS DIDUNIA MAYA SEBAGAI JURNALIS, TENTUNYA KMU INGIN MJD JURNALIS PROFESIONALIS NAMUN JIKA TDK SESUAI DG FAKTA DAN NYATA MAKA HAL ITU PASTI PERKARA DUSTA SEDANGKAN DUSTA MENGGIRING MANUSIA KPD NERAKA, KITA MEMOHON DIRI AGAR TERHINDAR DARI API NERAKA YANG BAHAN BAKARNYA ADALAH MANUSIA, AMIN.

    ReplyDelete
  30. Klo ngomong dan berstatement mbok ya hati2, meski mreka org kristen itu salah pd keyakinan tpi yakinilah kebenaran itu sangkaan dg sandaran, sandaran itu benar maka sangkaan keyakinannya benar pula begitupula sebaliknya, hanya dg kata2mu yg tdk menjaga kode etik seorang jurnalis, yg lbh rendah adl para blogger, bisa2 menjerumuskanmu pd kesesatan dg dalih sangkaanmu yg tdk otentik dan ilmiah. Maka kmu bs mjd seorg provokator sebuah kerusakan, misalnya kmu disini mengusung pks dan agama, kmu tdk bakalan dipercayai org krn data dr kerjaanmu hnya mengarang apalagi asbun(asal bunyi), mka sebaiknya jika kmu seorg gentlemen kmu hrs meluruskan beritamu atau klo tdk hrs kmu perbaiki tulisanmu, jgn mrasa tdk bersalah, kmu mgkn tdk knal saya, sy jg tdk knal kmu, tp TAQWA ITU DLM HATI MANUSIA MENGGIRING MANUSIA UNTUK ADIL DAN GENTLEMEN BUKAN ADU DOMBA DAN MENEBAR FITNAH, BOLEH FANATIK TAPI ILMIAH DAN FAKTA SERTA NYATA, KARENA KEBENARAN TDK BERPIHAK KPD ORANG YANG TDK ILMIAH APALAGI SALAH, JIKA INGIN PROVOKASI MAKA IBARATNYA KAMU MEMBUAT AGAMA ISLAM RENDAH DIMATA NON MUSLIM. SEKALI LAGI "UBAH POSTINGANMU DG RALAT DAN PERNYATAAN BERSALAH". YAKINILAH KAMU BAKALAN MEMPERTANGGUNGJAWABKAN TULISANMU INI DIHADAPAN TUHAN SEMESTA ALAM NANTI SAAT KEBANGKITAN MANUSIA DAN SELURUH MANUSIA AKAN DITANYA BAIK HAL TERKECIL TERLEBIH HAL BESAR YANG TLAH KAMU PERBUAT, KARENA JIKALAU KMU MEMANG MUSLIM BERTAUBATLAH KPD ALLAH, TAKUTLAH KPD ALLAH, JANGAN SEBARKAN BERITA YANG TDK BERSUMBER YANG JELAS DAN ILMIAH, TERLEBIH KMU MAU EKSIS DIDUNIA MAYA SEBAGAI JURNALIS, TENTUNYA KMU INGIN MJD JURNALIS PROFESIONALIS NAMUN JIKA TDK SESUAI DG FAKTA DAN NYATA MAKA HAL ITU PASTI PERKARA DUSTA SEDANGKAN DUSTA MENGGIRING MANUSIA KPD NERAKA, KITA MEMOHON DIRI AGAR TERHINDAR DARI API NERAKA YANG BAHAN BAKARNYA ADALAH MANUSIA, AMIN.

    ReplyDelete
  31. Memalukan orang muslim cara berpikirnya

    ReplyDelete
  32. WUAHAHAHAHA GUOOOOBLOOOOKKK KOK KEBANGETAN

    ReplyDelete
  33. stop fitnah, mengadu domba, dosa besar, demi Allah.

    ReplyDelete
  34. JADILAH PROFESIONAL MIN ADMINJune 11, 2014 at 8:05 AM

    Ini tahu kaidah jurnalistik ndak sih?

    atau hanya pengin naikkan rating page range aje...

    ReplyDelete
  35. Kan TOLOL gak masuk akal, Adminnya bego, Kalo gatau diem aja deh

    ReplyDelete