Petugas Keamanan Makkah Sandarkan Sepatunya Di Hajar Aswad


Entah apa yang ada di pikiram petugas keamanan kota Makkah di salah satu sudut ka’bah ini. Dalam foto yang banyak beredar di internet, seorang petugas keamanan tertangkap kamera menyandarakn sepatunya di atas Hajar Aswad.

Foto yang kini banyak beredar di internet ini, banyak memicu cibiran bagi petugas keamanan Sadi yang dinilai tidak beradab di tempat tersuci bagi umat Islam tersebut.

Sementara itu mir Mekah, Pangeran Mishaal bin Abdullah, telah memerintahkan penyelidikan dan mengambil tindakan administratif terhadap tindakan petugas yang tidak dapat dibenarkan dengan cara apapun.

Dalam pertemuan dengan Direktur wilayah Kepolisian Mekkah, Mayjen Abdul Aziz Alsola, hari Selasa (27/05), Emir Mekah Pangeran Mishaal bin Abdullah meminta Mayjen Abdil Aziz untuk mendidik petugas keamanan dan melatih mereka dalam seni berhubungan dan berkomunikasi dengan pengunjung dan peziarah umroh. (Alarabiya/Ram) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Tentara menjaga supaya perlakuan orang tidak berlebihan terhadap hajar aswad, dalam hal ini penghormatan berlebih. Kan ada cerita Umar bin Khatab yang mengatakan dia sebenarnya tidak mau mencium batu tetapi dilakukannya karena mencontoh nabi. Orang melakukan hal tersebut karena mencontoh rasulullah, bukan karena batunya itu sendiri. Jadi, tentara meletakkan kakinya di situ mungkin karena capek, tidak ada tempat karena banyak orang. Benar terkesan tidak menghormati tetapi enggak apa-apa, sama seperti yang dilakukan Umar.

    ReplyDelete