Baginilah Hubungan Iran-Israel Yang Sebenarnya


Wakil pemimpin Iran mengakui bahwa ada 55 perusahaan Irak , baik yang bekerjasama dengan perusahaan Israel atau merupakan cabang dari perusahaan Israel yang aktif beroperasi di wilayah Iran.

Wakil pemimpin Iran, Mustafa Afdzali , menyerukan kementerian keamanan dan intelijen dan hubungan luar negeri untuk melakukan investigasi dalam hal ini lalu melaporkannya hasilnya kepada parlemen.

Ia menegaskan bahwa Parlemen telah mengirim pengaduan kepada kementerian keamanan dan Intelijen dan hubungan luar negeri mengenai hal ini, tetapi belum mendapatkan jawaban sejauh ini. Menurut Arab net.

Iran telah menyatakan bahwa tidak ada sama sekali hubungan resmi antara Iran dan Israel, tapi banyak sekali bukti yang menunjukkan adanya hubungan dan koneksi yang sangat dekat yang dilakukan secara rahasia.

Sebelumya mantan wakil pemimpin Iran telah menegaskan bahwa warga Israel adalah teman bagi warga Iran.

Sedangkan beberapa pengamat percaya bahwa Iran memiliki hubungan sangat baik dengan entitas Zionis, dan hal itu sangat bertentangan dengan apa yang selama ini digemborkan di media, dimana kedua negara ini saling mengancam. (hr/im) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment