Video: Penalti Lucu Yang Langka


Anda tentu sering melihat eksekusi penalti yang gagal, penalti yang berhasil diselamatkan serta tentu saja penalti brilian. Tapi penalti yang satu ini amat langka ditemukan.

Dalam Piala AFC Challenge pekan ini, tim nasional Maldive bertemu dengan Afghanistan untuk memperebutkan peringkat ketiga.

Pertandingan harus diakhiri lewat adu penalti untuk menentukan siapa pemenang laga tersebut.

Eksekutor dari Maldive mendapat giliran untuk melakukan tendangan penalti penentu tersebut. Awalnya penalti tersebut berjalan seperti biasa, sang penendang berlari kencang menuju bola sebelum terpeleset kakinya sendiri dan jatuh di depan bola.

Sepertinya kejadian itu seperti insiden yang tak disengaja, tapi sang penendang dengan cepat segera bangkit dan menendang bola dengan keras. Dia berhasil memperdaya kiper Afghanistan yang salah menebak arah bola.

Hingga tulisan ini dibuat video penalti lucu nan langka berjudul "Adubarey Epic Penalty - Afghanistan vs Maldives" ini sudah disaksikan lebih dari 2,3 juta pemirsa YouTube.

(beritasatu) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment