Gusdurian se-Indonesia Dukung Jokowi, Bohong !

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih, Adhie M Massardi - (Foto: inilahcom/Agus Priatna)

Dukungan kalangan Gusdurian Yogyakarta terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK), dibantah. Pasalnya, Gusdurian tidak pernah berpolitik.

Hal ini ditegaskan oleh Koordinator Gerakan Indonesia Bersih, Adhie M Massardi yang merasa gerah dengan adanya klaim Gusdurian se-Indonesia mendukung Jokowi-JK.

"Sungguh, mereka sedang berbohong dengan mengatasnamakan Gus Dur. Karena Gusdurian itu bukan organisasi partisan yang bisa digiring ke sana-ke sini demi kepentingan sesaat dan pragmatis," ujar loyalis Gus Dur itu.

Menurut mantan Juru Bicara Presiden Abdurrahman Wahid itu, Gusdurian adalah istilah bagi orang yang menghormati dan memperjuangkan gagasan, serta tata nilai dalam berbangsa dan bernegara yang dikembangkannya.

"Artinya, jumlah Gusdurian itu melebihi NU. Karena, seluruh NU pasti Gusdurian. Sementara Gusdurian belum tentu NU. Banyak diantaranya non muslim," paparnya. [ton] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment