PKS: Prabowo Terlalu Mandiri, Siluman Hitam Pengendali Negara tak Suka


Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah, terus membeberkan keunggulan calon presiden Prabowo Subianto dibandingkan dengan capres Joko Widodo. Bahkan Fahri menantang Megawati Soekarnoputri untuk menilai capres yang lebih mirip karakter Bung Karno.

“Kalau kita sempat bertanya, kepada Megawati suatu pertanyaan yang harus dia jawab jujur. Tentu semua jadi jelas. Pertanyaan itu adalah, ‘siapakah yang lebih mirip karakter Bung Karno di antara para calon Presiden?” tegas Fahri, di akun Twitter @Fahrihamzah.

Mengusung tanda pagar #PrabowoItuAsli, Fahri Hamzah memastikan bahwa Prabowo memiliki karakter yang terlalu mandiri. Kemandirian itulah yang membuat Prabowo nampak kuat dan matang, karena apa yang Prabowo capai bukan kebetulan-kebetulan.

“Apa yang dicapai bukan hadiah orang. Dia adalah dirinya sendiri, dia bukan boneka orang.  #KenapaPrabowo. Itulah satu-satunya alasan kekuatan siluman hitam pengendali negara tidak suka dengan dia. Prabowo terlalu mandiri,” tulis @Fahrihamzah.(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment