Aa Gym: Yang Pilih Jokowi Presiden Artinya Memilih Ahok jadi Gubernur


 “Yang pilih Jokowi artinya memilih Ahok jadi gubernur, yang pilih Prabowo artinya memilih Jokowi jadi Gubernur Jakarta”
Tulisan itu terpampang di akun Twitter @aagym, akun milik KH Abdullah Gymnastiar, yang belakangan menyatakan dukungannya kepada capres/cawapres Prabowo Subianto/Jusuf Kalla.
KH Abdullah Gymnastiar, merupakan salah satu tokoh yang tidak sepakat dengan pencalonan Jokowi sebagai presiden. Menurut Aa Gym, lebih baik Jokowi menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur. “Saya dukung Jokowi sebagai Gubernur yang baik,” kata Aa Gym, Rabu (28/05).

Sedangkan untuk calon presiden, Aa Gym menyatakan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI. “Indonesia butuh pimpinan yang matang untuk menghadapi berbagai masalah serumit apapun itu. Saya dukung Prabowo sebagai Presiden yang baik,” tegas Aa Gym. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Kang Aa Gym faktanya om Prabowo teh blm matang krn saat di militernya belum pernah menjabata sbg PANGDAM agar bisa berinteraksi dgn rakiyat SIPIL, dan lagi DIPECAT pada pangakat Lenan Jenderal (top2nya) karena DISERSI ...

    ReplyDelete
  2. Itu pak jusuf kala dlm tulisan trsebut salah tempt mungkin ya ...atau saya yg salah tafsir ??

    ReplyDelete