Beredar foto selfie Fahri Hamzah dan Nurul Arifin


Tim Pemenangan Prabowo Hatta menunjukan kesolidan yang luar biasa, bukan hanya ditunjukan pada saat di hadapan forum, rupanya tim koalisi Prabowo Hatta sekarang sudah mulai menyatu dan sangat akrab. Kondisi tanpa konflik ini di tunjukan oleh petinggi parpol sesaat sebelum take off menuju Surabaya. Fahri hamzah, Nurul Arifin dan Ali mochtar berfoto selfie bersama.

Foto selfie Fahri Hamzah ini di uplod melalui akun twitter pribadinya @Fahrihamzah petang tadi (29/5). Selain menampakan foto selfienya Fahri juga menguplod keakraban para petinggi partai koalisi dengan Capres Prabowo Subianto.

Seperti yang sudah di sampaikan oleh Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminudin dalam sambutannya saat deklarasi dukungan PKS ke Prabowo beberapa waktu lalu, bahwa koalisi ini terbentuk nyaris tanpa konflik dan penuh dengan kebersamaan. Paling tidak suasana itu terbuktindan tergambar nyata saat tim pemenangan Prabowo Hatta ini bersama road show di beberapa daerah. Tim begitu menyatu dan egaliter, Prabowo Subianto sebagai Capres juga sering menekankan bahwa koalisi ini adalah tugas bersama membangun bangsa.

Setelah siang tadi melaksanakan deklarasi di Solo dengan membawa aura kemenangan di kandang banteng, petangnya tim pemenangan bersama petinggi partai beserta pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Hatta bertolak ke Surabaya dengan menggunakan pesawat penumpang biasa. Kehadiran tim pemenangan Prabowo di Surabaya untuk melaksanakan kegiatan yang sama, menyolidkan tim pemenangan di berbagai daerah. Surabaya menjadi target lumbung suara Prabowo Hatta berikutnya. Road show terus dilakukan untuk menggalang dukungan masyarakat yang memiliki visi sama, Selamatkan Indonesia.(pkssemarang) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment