Prabowo: Susah Negosiasi dengan PKS


Kandidat calon presiden yang diusung Partai Gerindra dan koalisinya, Prabowo Subianto mengaku sulit untuk bernegosiasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kenapa? Karena kader-kader PKS sudah memikirkan lima lengkah ke depan sebelum memutuskan berkoalisi

"Susah negosiasi dengan PKS. Jangan-jangan, di pesantren, kalian diajarkan main catur semua. Lima lengkah ke depan, sudah dipikirkan semua," kata Prabowo yang segera disambut tawa para hadirin di Jakarta, Selasa (27/5).

Prabowo mengaku percaya dengan itikad tulus para pemimpin PKS. Itikad dan niat tulus PKS untuk mendukung Prabowo-Hatta Rajasa sebagai presiden Indonesia, negara dengan populasi keempat terbesar di dunia.

PKS menegaskan setuju dengan visi dan agenda Prabowo sehingga memberikan dukungan untuk Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu maju dalam Pemilu Presiden 2014. Menurut PKS, Indonesia memang butuh sosok pemimpin yang tegas dan kuat untuk jalankan visi dan agenda tersebut. (republika) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment