Partai An Nur Buktikan Janjinya “Coblos” As Sisi (Sipembunuh) Karena akhlaknya mulia

Di hari pertama pemilihan presiden, hari ini 27 Juni 2014, Partai An Nur, yang berbasis pemikiran Salafiyah membuktikan janjinya dalam mendukung capres Abdul Fattah As Sisi, dengan mendatangi lokasi pemungutan suara.

Bahkan media official An Nur memampang foto-foto para petinggi partai yang berbasis masa dari kelompok Ad Dakwah As Salafiyah, saat mereka memberikan suaranya di lokasi pemungutan suara

Laman resmi An Nur di Facebook, memampang foto Dr. Yasir Al Burhami, tokoh sentral Ad Dakwah As Salafiyah, mengacungkan jari kelingkingnya, sebagai bukti telah ikut serta dalam memilih calon presiden di lokasi pemungutan suara wilayah Sayyidi Bisyr provinsi Al Iskandariyah.

An Nur juga memampang foto Shalah Abdul Ma’mud anggota Badan Tinggi An Nur sedang mengacungkan jari kelingkingnya yang berwarna ungu dengan senyum mengembang.
Sejumlah foto relawan Pemuda An Nur di sekitar lokasi pemungutan suara yang memberi pelayanan informasi kepada para pemilih, dengan latar belakang spanduk yang berisi dukungan terhadap Abdul Fattah As Sisi.


Para akhwat pun tidak ketinggalan dalam hal ini, An Nur juga memampang sejumlah foto kaum wanita dari simpatisan partai ini yang berpose dengan spanduk yang berisi dukungan terhadap Abdul Fattah As Sisi

Sebelumnya, pihak An Nur telah mengeluarkan keputusan untuk memilih Abdul Fattah As Sisi, karena beberapa pertimbangan. Salah satunya, mereka menilai bahwa As Sisi adalah figur yang paling mampu memimpin Mesir bila dibanding dengan capres lainnya. An Nur juga memandang bahwa As Sisi memiliki sifat tawadhu’, akhlak mulia, serta memahami agama.(hidayatullah/muslimina)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment