PRO KUDETA LEMPARI BATU KE PRO MURSI KARENA BERPAWAI TOLAK MILITER DAN ZIONIS


BENTROKAN kembali  pecah di pusat kota Kairo hari Selasa (13/8/2013) ketika para pendukung Muhamed Mursi diserang oleh militer dan massa pro-militer saat mereka berjalan menuju gedung Kementerian Dalam Negeri. Demikian dilaporkan Reuters.

Massa pro-militer melemparkan batu ke arah para demonstran pendukung Mursi dan melemparkan botol dari balkon. Polisi kemudian menembakkan gas air mata pada pendukung Mursi itu.

Ribuan pendukung Mursi memang ikut pawai tersebut. Penduduk setempat yang pro-militer mengejek mereka, menyebutnya sebagai teroris dan mengatakan bahwa mereka tidak diterima di Mesir. Massa pro-militer ini kemudian mulai melemparkan batu ke arah mereka.

Para pendukung Mursi juga balas melemparkan batu.

Perempuan dan anak-anak demonstran melarikan diri dengan panik.

Pawai pendukung Mursi ini akan melibatkan 28 mesjid di seluruh ibukota menuju Rabaa Al-Adawiya Square dan Giza Nahda Square. Mereka mengusung tema “Bersama Hadapi Kudeta dan Zionisme”.  [islampos] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment