PETINGGI IKHWAN DIBURU OLEH MILITER FIR'AUN DI PENJURU MESIR


MILITER Mesir dilaporkan telah melakukan perburuan di seluruh negeri terhadaa para pemimpin Ikhwanul Muslimin. Demikian seperti dilansir oleh kantor berita Anadolu, Jumat (16/8/2013).

Agen Keamanan Nasional Mesir memburu para pemimpin Ikhwan atas tuduhan menghasut kekerasan. Selain itu, para pemimpin Ikhwan ini dituduh yang mengatur aktivitas kelompoknya.

Hari Kamis sebelumnya, pasukan keamanan sudah menangkap para pemimpin Ikhwan di beberapa provinsi.

Empat pemimpin Ikhwan ditangkap di Delta Nil provinsi Beheira Kamis malam. Dua anggota Ikhwanul lainnya, termasuk sekretaris jenderal Kebebasan kelompok dan Partai Keadilan (FJP), ditahan di Provinsi Assiut.

Pasukan keamanan juga menahan mantan anggota parlemen FJP Emad Syams al-Din di Delta Nil Provinsi Daqahliya dan FJP Sekretaris Jenderal untuk Gharbiya provinsi Ali Ahmed.

Pasukan keamanan juga menyerbu dan menggeledah rumah tiga pemimpin Ikhwan di Delta Nil Kafr provinsi al-Sheikh.

Rumah mantan -Gubernur Kafr Syeikh Saad al Husseini dan keponakan pengkhotbah Salafi terkemuka Safwat Hegazi juga dicari.

Pasukan keamanan juga menyerbu rumah dan kantor mantan anggota parlemen dan Sekretaris Jenderal FJP Mohsen Radi Daqahliya. [sa/islampos/world bulletin]

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment