PRESENTER TV NASIONAL MESIR INI BERGABUNG KE ADAWIYAH KARENA KECEWA DENGAN MILITER MESIR


JIHAN Sulaiman, presenter televisi nasional milik pemerintah Mesir bergabung dengan jutaan pendukung Muhammad Mursi di Raba Al-Adawiyah, Kairo. Secara terang-terangan, Jihan mengatakan ia mendukung Mursi.

Jihan juga mengatakan bahwa terhitung Ahad (11/8/2013) kemarin dia telah berhenti dari pekerjaannya. Kepada kantor berita Anadolu, Jihan menegaskan bahwa demonstran pendukung Mursi sama sekali bukanlah “teroris” seperti yang telah disebutkan oleh sejumlah media lokal.

“Saya tidak pernah menjadi pendukung Morsi atau simpatisan Ikhwanul Muslimin sebelumnya,” katanya. “Tapi sekarang saya mengajukan pengunduran diri saya dan bergabung dengan mereka yang menuntut keadilan.”

“Kudeta sekarang ini tidak lain adalah produk dari rezim sebelumnya, Hosni Mubarak; Mesir tidak boleh melupakan rezim itu,” katanya.

Dia juga menuduh media Mesir sudah “gagal menggambarkan citra nyata” dari para pendukung Mursi. [sa/islampos/world bulletin] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment