Kukuhnya Demonstran Rab'ah, Mendorong 5 Turis Jepang Masuk Islam


Ustadz Shafwat Hijazi, anggota Koalisi Kebangsaan yang disebarkan media online N.N.M News melaporkan, bahwa ada 5 turis Jepang yang bersyahadat dan masuk Islam karena kekaguman mereka atas keteguhan demonstran Rab'ah Al-Adawiyah.

Hijazi, menyampaikan berita gembira tersebut melalui mimbar demonstran di Rab'ah. "Demonstran proMoursi, mereka sebenarnya pemimpin hakiki yang membuat gelombang revolusi bulan Januari. Jutaan demonstran rakyat Mesir, telah membuat decak kagum dunia. Ada 5 warga Jepang yamg masuk Islam karena ketakjuban melihat peristiwa dan perilaku demonstran di Rab'ah Al-Adawiyah."


Sementara itu, 'Izzat Al-Garaf, salah seorang tokoh muslimah Ikhwan Muslimin menegaskan, "Kita siap-siap 'ditanam' di titik-titik demonstrasi. Kita tidak takut selain Allah. Kita sama sekali tidak merasa ngeri dengan kematian, bahkan kita merindukang kematian di jalan Allah sebagai syahid.

Tak seorang pun yang mampu mencabut kokohnya komitmen kami dengan izin Allah. Dengan gerakan damai dan dada-dada telanjang (tidak bersenjata), yakinlah kita lebih kuat daripada mereka, para pengkhianat-dungu-dan budak-budak asing. Akhir dari kudeta itu teramat dekat. Mari kita terus kukuh pendirian. Tetap bersabar. Konsisten ribath. Hingga kita meraih kebebasan dan kemerdekaan kita. Percayalah akan pertolongan Allah. Tumakninahlah akan keMahakuasaan Allah."

Nandang Burhanudin DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment