Mufti Pendukung Bashar Assad Dukung Pembantaian Terhadap Rakyat Mesir

Pada hari Kamis (15/08/13), Ahmad Hassoun membela tindakan militer Mesir yang telah membunuh ribuan pengunjuk rasa. Ahmad Hassoun adalah seorang mufti pendukung rezim Bashar Assad.

Dalam wawancara telepon oleh media Rezim Suriah, mufti yang juga mendukung Bashar Assad membantai rakyat Suriah tersebut berterima kasih atas sikap Syaikhul Azhar dan Pastur Gereja Tawadros dalam melengserkan Mursi.

“Saya berterima kasih atas sikap Syaikhul Azhar dan Paus Mesir. Saya mengajak mereka untuk terus berada pada sikap ini melawan orang-orang yang mengaku-ngaku Islam (pengunjuk rasa, termasuk para ulamanya.red)” tutur Hassoun, seperti dikutip dari Islammemo (16/08/2013).

Ahmad Hassoun pernah dinyatakan sebagai ulama munafiq oleh Allamah Syaikh Ali Ash-Shobuni karena telah mendukung  pembantaian Rakyat Suriah oleh rezim Assad. Bahkan baru baru ini Hassoun menyerukan untuk ‘jihad’ bersama tentara rezim Suriah.(bumisyam) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment