Ikhwanul Muslimin: ada sebuah konspirasi besar untuk menghancurkan militer Mesir

Dr. Yasir Mahraz, juru bicara media Ikhwanul Muslimin menekankan bahwa ada sebuah konspirasi besar untuk menghancurkan militer Mesir.

Beliau menyampaikan bahwa dulu kami hanya bisa membaca di buku-buku tentang adanya konspirasi untuk menghancurkan dunia Arab dan dunia Islam. Dalam buku-buku yang ditulis puluhan tahun yang lalu disebutkan bagaimana dunia Islam akan dipecah-pecah.

Sayangnya, kita benar-benar menyaksikan bagaimana pemecahan Sudan, dilanjutkan Irak, lalu Palestina. Demikianlah skenarionya, seakan-akan dunia Arab dan Islam hanya menjadi objek, bukan subjek.

Sekarang, sudah saatnya konspirasi terhadap militer Mesir. Militer Mesir adalah militer Arab satu-satunya yang masih menjadi penghalang bagi Zionis. Makanya konspirasi telah melibatkan militer dalam sebuah kudeta yang penuh malapetaka di Mesir ini.

Sebelum ini, Zionis telah berhasil menghancurkan militer Irak, lalu negara Irak, dilanjutkan dengan militer dan negara Suria. Oleh karena itu, saat ini hanya tinggal militer Mesir yang pernah merebut kemuliaan umat Islam saat mengalahkan militer Zionis pada kali terakhir pertempuran antara umat Islam dan Zionis.

Hanya kepada Allah swt. kita bisa memohon untuk mengalahkan setiap orang yang terlibat dan merencanakan terlibatnya militer Mesir dalam kubangan politik. (msa/sbb/dkw) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment