Ammar, putra Dr Muhammad Badie, Mursyid ‘Aam Ikhwanul Muslimin Syahid diterjang Peluru Militer

ANAK-anak para pemimpin Ikhwanul Muslimin Mesir ikut terjebak dalam aksi kekerasan di negara mereka, sejauh ini dua anak peringging Ikhwan telah meninggal dunia sebagai akibat dari tembakan pasukan keamanan Mesir kepada demonstran pro Mursi.

Putra Muhammad Badie, pemimpin tertinggi Ikhwanul Muslimin Mesir, terbunuh dalam aksi kekerasan pada hari Jumat kemarin, sayap politik kelompok itu mengatakan pada hari Sabtu (17/8/2013).

“Ammar, putra Dr Muhammad Badie, Mursyid ‘Aam Ikhwanul Muslimin, dibunuh oleh peluru tajam dalam pembantaian kemarin di Ramses Square,” kata Partai Kebebasan dan Keadilan Ikhwan dalam sebuah pernyataan.

Asma el-Beltagi, putri remaja tokoh senior Ikhwan Muhammad el-Beltagi lebih dahulu dibunuh pada Rabu lalu ketika pasukan keamanan Mesir menyerbu dua kamp aksi protes massa pro Mursi.

Sertifikat kematiannya, menurut surat kabar The Telegraph Inggris, mengatakan bahwa Asma telah ditembak di dada, tengkoraknya hancur dan kaki kirinya patah.

Berbicara kepada The Telegraph kakaknya, Anas el-Beltagi, menyatakan bahwa adiknya sedang dalam perjalanan untuk membantu di rumah sakit lapangan ketika dia terperangkap dalam kekerasan yang dilakukan pasukan keamanan.[islampos] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment