Tokoh Komunis, Liberal, dan Jendral Penjagal Muncul dalam Nominasi Kabinet Jokowi-JK


Jokowi Center membuat polling menteri untuk 34 posisi dalam susunan kabinet yang diberi nama Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR). Sejumlah nama dari kalangan komunis, liberal muncul sebagai kandidat calon menteri.

Ribka Tjiptaning, anggota DPR-RI yang juga penulis buku Aku Bangga Jadi Anak PKI ini masuk menjadi kandidat calon menteri kesehatan. Dan rekannya Rieke Diyah Pitaloka, namanya juga masuk kedalam calon Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Kedua orang ini pernah dilaporkan oleh Gabungan Elemen Masyarakat Waspada Bahaya Laten Komunis karena kepergok sedang melakukan pertemuan eks PKI untuk penggalangan kekuatan membangkitkan kembali neo-komunisme di Rumah Makan Pakis Ruyung, Jalan S Parman No 98 Banyuwangi 24 Juni 2010 lalu.

Dalam calon Kabinet Jokowi-JK muncul juga nama Siti Musdah Mulia dan Azyumardi Azra sebagai calon menteri agama. Musdah Mulia, salah satu aktivis Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) ini dikenal sebagai sosok kontroversial karena mendukung perkawinan sesama jenis (homo dan lesbi). Karena "keberaniannya" itu, pada 7 Maret 2007 pemerintah Amerika Serikat menganugerahinya sebuah penghargaan ”International Women of Courage Award”. Dan rekannya dari UIN Jakarta, Azyumardi Azra, juga dikenal sebagai salah satu tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL).

Selain itu, muncul juga nama Eva Sundari sebagai kandidat calon menteri sosial. Istri dari seorang dubes Timur Leste di Malaysia itu diduga sebagai agen asing yang menggunakan cover funding agency, Asia Foundation. Pernyataan Eva Sundari kerap menyerang Islam, salah satunya ia pernah mengatakan bahwa situs Islam lebih bahaya dari pornografi.

Kemudian, muncul juga nama AM Hendropriyono sebagai calon menteri koordinator politik, hukum, dan keamanan (menkopolkam). Mantan Kepala BIN ini dikenal sebagai sosok pendukung Densus 88 yang kerap membunuhi umat Islam yang dicap sebagai terduga teroris. Ia juga diduga kuat sebagai orang yang paling bertanggung jawab dalam peristiwa pembantaian muslim di Talang Sari Lampung 1989 lalu.

Selain Hendro, juga muncul nama Luhut Panjaitan sebagai kandidat calon Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN). Tokoh Kristen ini belum lama mengeluarkan statement yang berbahaya, kepada kubu Prabowo yang dipenuhi oleh mayoritas muslim Luhut mengatakan, “Kalau menang, kami libas nanti. Gitu saja, simple-kan,” ujarnya.

Kemudian, juga ada Gubernur Kalimantan Tengah, Teras Narang, namanya muncul sebagai salah satu calon Menteri Dalam Negeri. Dalam peristiwa Palangkaraya 11 Februari 2012 lalu, tokoh Kristen ini diduga kuat menggerakkan massa untuk menghadang tokoh-tokoh Front Pembela Islam (FPI) yang hendak berdakwah. Bahkan massa tersebut masuk kedalam landasan bandara Tjilik Riwut dengan membawa berbagai senjata tajam.

(suara-islam) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

27 komentar:

  1. Terus Kita Harus Bilang Woooww gitu..??? Klo Mau Memecah belah bangsa bisa aja kasih info yang menyesatkan. Musliminah Blogspot yang tidak Muslimin. Pergi Kau dari Tanah Air Indonesia ini. dasar Antek Penjajah Loe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo beneran kejadian baru bilang woooww dan menyesal deh...

      Delete
    2. Paling ngumpet dibawah kasur.

      Delete
  2. Jngn takut.....jngn gelisah.....santai saja.

    ReplyDelete
  3. Time bomb...just wait n see...

    ReplyDelete
  4. entah lah eui.... kita liat aja bukinya.

    ReplyDelete
  5. Blog jadi2an.....çαмα kayak yg menulis, lu dapat apaan dr tulis artikel ginian?
    Ada bukti konkrit ga?
    Muslim palsu kali lu yak...
    Kalo lo muslim ga bakalan fitnah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget gan,, soanya ane semalam nonton brita ditivi kalo liputan 6.com ama detik ada yg bajak,, kykny org ''gila'' yg baru kalah yg ngebajak bro,,, ga lain ga bukan P......o

      Delete
  6. Ini jelas info sesat...smg masyarakat Indonesia tdk trpengaruh

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. hahaha,,, org nya prabowo yg ngerilis ni brita,,, semalam gu udh tau dari metro,, liputan 6.com di retas ama org 'gila',,.

    ReplyDelete
  12. Wah bahaya ya. Maksud aku kamu yang bahaya. Terlepas kabar ini benar atau enggak, saya katakan kamulah yang justru membahayakan.

    ReplyDelete
  13. Penulis blog ini memberi info yang menyesatkan dan menebar fitnah dengan sudut pandang agama dan ras yg menciptakan sara, kami kaum pencinta damai, tidak ingin di kotak kotaki, indonesia adalah negara yang majemuk dengan beragam, suku, agama, budaya yang saling menjaga keutuhan bangsa dan negara. Saya seorang muslim menghargai itu.

    ReplyDelete
  14. Semoga pemimpin negeri ini bisa melindungi rakyatnya dari kehancuran, bisa membawa perubahan ke arah yg lbh baik,menjadikan indonesia aman,damai,adil dan sejahtera ....mudah2an pemimpin negeri ini jg amanah bukan cuma obral janji saja...dan takut dgn laranganMU ya Allah.....Aamiin

    ReplyDelete
  15. Lhah kan hasil polling. Beredar di fesbuk, bisa diisi siapa saja? Keluar nama2 tersebut. Sy rasa sebagai masukan dari rakyat untuk pak jkw jk menentukan. Sampeyan dan teman2 silahkan ikutan polling dengan nama2 yg disenangi toh?

    ReplyDelete
  16. Kalo emang yg didampaikan diblog ini keliru, knp g langsung dilaporin aja ke aparat yg berwenang? Biar at bs tau, apakah beritanya benar ato salah. Jika salah pemilik blog bisa diproses melalui hukum yg berlaku, dan jika beritanya benar maka juga harus ditindak lanjuti melalui hukum scr terbuka, biar masyarakat luas tau yg sebenarnya.

    ReplyDelete
  17. Liat 1 tahun kemudian apakah indonesia maju atau tidak dengan presiden no 2 .. negara lain setuju kalo jokowi menang dan negara lain takut jika prabowo menang ingat kata2 soekarno "pilih lah presiden yang seperti saya yang di segani banyak negara" jadi sekarang siapaa yg pantas memimpin indoneaia ?

    ReplyDelete
  18. Keep going .... ini bukan fitnah. Kalau orang orang baik diam, orang orang yang bermaksud jahat. Akan merajalela.

    ReplyDelete
  19. Penulisnya sdh jelas orang wahabi kroni PKS tukang fitnah !

    ReplyDelete
  20. Kemaren golkar digembosi g mempan kalah ilmu, sekarang pks mau digembosi juga...silakan yg ilmunya kuat pasti tdk akan kalah

    ReplyDelete
  21. Sy pendukung prabowo..tapi sy sgt tdk suka dgn postingan ini. Ini jelas menyesatkan...blog ini lebih berbahaya dr situs pormografi

    ReplyDelete
  22. Biarlah org2 capek sendirinya menjelekan capres no. 1. Semoga kalian yg but a dibukakan mata Dan hatinya. Yg jelas jangan sampai Nevada ini dipimpin oleh seorang pengkhianat. Jgn kalian anggap seorang yg jujur ternyta berdusta, yg kalian dustakan ternyta jujur. Yg brkhianat kalian beri amanah Dan yg dikhianati kalian hinakan. Sikapi secara terbuka semua masalah capres ini.

    ReplyDelete
  23. Hanya Anjing - Anjing Yahudi yang bilang PKS itu PKI

    ReplyDelete
  24. bagus juga buat kewaspadaan kita,jangan terlalu percaya tapi jangan juga anggap remeh..

    ReplyDelete