Pesawat Tanpa Awak adalah Buah Keimanan Pejuang Palestina


Baru-baru ini, tentara Israel dibuat kaget dengan kehadiran pesawat tanpa awak yang dirancang oleh pejuang Hamas. Tidak hanya itu Hamas juga telah mengentarkan tentara Israel dengan peluncuran roket berdaya jelajah tinggi.

Ulama muda dari Palestina, Syaikh Abu Muhammad mengatakan jika roket dan pesawat tanpa awak itu merupakan teknologi sederhana. Karena merupakan hal yang sulit mengembangkan teknologi militer di tengah wilayah yang diisolasi.

“Jadi kita mengetahui Gaza ini wilayah yang terisolasi. Jadi yang kita miliki juga merupakan teknologi-teknologi yang sederhana. Tetapi dengan teknologi yang sederhana itu kita bisa bangun persenjataan. Tentu dengan izin Allah,” kata Syaikh Abu Muhammad kepada wartawan ketika melakukan muhibah ke Indonesia dalam rangka penggalangan dana perjuangan Palestina belum lama ini.

Menurut Syaikh Abu Muhammad, sebelum teknologi itu dimiliki pejuang Palestina, hal yang pertama dimiliki oleh mereka adalah keimanan yang kuat.

Para pejuang Palestina, kata Syaik Abu Muhammad, meyakini bahwa kemenangan itu adalah mereka.

“Kemenangan adalah hak mereka para mujahidin. Al-Aqsha adalah milik kita. Masjid Al-Aqsha adalah masjid kita. Bumi al-Quds adalah tanah kita,” tegasnya.

Keyakinan inilah, lanjut dia, yang kemudian mampu membangun semangat mujahidin untuk terus berinovasi, melakukan pengembangan-pengembangan, yang terakhir dengan roket dan pesawat tanpa awak.(HIDAYATULLAH) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment