Lagi, Rilis Zionis: 3 Pasukan Elit Tewas karena “Booby Trap” Al Qassam


Tentara penjajah Zionis (IDF) mengumumkan bahwa 3 anggota pasukan elit tewas karena jebakan Al Qassam, demikian lansir The Jerusalem Post (30/7/2014).

Ketiga anggota pasukan elit dari unit Maglan yang tewas pada hari Rabu (30/7/2014) tersebut adalah Matan Gotlib, Omer Hay, serta Guy Algranati. Mereka tewas setelah masuk perangkap Al Qassam dimana mereka masuk ke area berpeledak yang telah dipersiapkan sebelumnya yang biasa disebut booby trap. Disamping jatuh korban tewas, pihak  penjajah mengakui bahwa 27 pasukannya menderita luka-luka.

Sebelumnya, pihak Al Qassam telah mengumumkan bahwa pihaknya berhasil menjebak 15-20 pasukan khusus  penjajah, hingga mereka memasuki sebuah rumah yang sudah terpasang peledak di Khan Yunis sebelah timur. Setelah rumah itu diledakkan, seluruh anggota pasukan penjajah antara tewas dan luka tertimbun di bawah reruntuhan rumah tersebut. Untuk melakukan evakusai penjajah baik melalui pesawat dan artileri membobardir sekitar wilayah tersebut, semikian sebagaimana dilansir alqasssam.ps (30/7/2014).

Dengan bertambahnya korban tewas, pihak penjajah mengakui bahwa saat ini jumlah tentaranya yang tewas bertambah menjadi 56 orang. Sedangkan pihak Al Qassam sebelumnya menyatakan bahwa tentara penjajah yang tewas telah mencapai 110 orang.(hidayatulah) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment