OPEN HOUSE JUSUF KALLA MENELAN KORBAN JIWA RAKYAT KECIL


by Faizal Assegaf

Kematian rakyat kecil di acara open house Jusuf Kalla di kediamannya Jalan Hadji Bau, Makasar, Selasa (29/7/2014). Sebuah tragedi yang memilukan di halaman rumah mewah, di mana rakyat di undang dan terpaksa antrean untuk berebut santunan sedekah.

Biginilah cara saudagar super kaya itu memamerkan tragedi kemanusiaan. Sejak pagi, ribuan warga Makassar telah memadati Jalan Badji Bau. Aparat kepolisian gabungan kewalahan mengatur dan mengamankan ribuan warga yang hendak menghadiri silaturahim calon wakil presiden ini.

Korban yang tewas berdesak-desakan adalah seorang gadis belia bernama Dika (15), warga Jalan Daeng Tantu, Kelurahan Rappokalling Barat. Korban bersama ibunya, Nahu, beserta rombongannya awalnya sedang mengantre untuk masuk ke kediaman pak JK. (sumber pers)

Sungguh naif, Jusuf Kalla hendak menunjukan euforia pasca Pilpres melalui modus "silaturahim politik" dengan memanfaatkan kerumunan rakyat yang berakibat pada kematian seorang Dika.

Sebagai rakyat jelas tragedi ini sangat memilukan, bagaimana mungkin rakyat kecil bisa mati terkapar jika tanpa kesengajaan...?

Kita hanya bisa mengelus dada, dan berharap aparat kepolisian dapat mengusut tuntas kasus ini. Jangan biarkan kematian rakyat kecil seolah menjadi sia-sia dan tanpa pertanggungjawaban dari penyelenggara acara open house... !!!

salam

Faizal Assegaf
Ketua Progres 98 DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. masih mending dia mau memikirkan rakyay kecil, lha anda buat blog cuma untuk mengupat2 orang, bawa nama islam lagi .. pake otak mas bro jangan berpikir seperti yahudi

    ReplyDelete