Al Qassam: Kami Berhasil Bunuh 91 Tentara Zionis dalam Baku Tembak Langsung


Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, menegaskan bahwa dalam perang langsung di darat dengan pasukan Zionis, hingga Senin (28/7), berhasil membunuh 91 perwira dan prajurit dari pasukan khusus Zionis.

Dalam pernytaannya, Brigade al Qassam menjelaskan berhasil melukai ratusan perwira dan prajurit Zionis, di antaranya ada yang mengalami luka sangat parah.

Angka tersebut belum termasuk perwira dan prajurit Zionis yang tewas dalam serangan pada kendaraan-kendaraan berat Zionis menggunakan roket cornet, roket phoenix, roket RPG dengan berbagai jenisnya dan bom-bom minyak, serta gempuran terhadap pasukan Zionis ya ng melakukan infiltrasi dengan roket dan mortir.

Al Qassam menegaskan bahwa jumlah serdadu Zionis yang tewas jauh lebih banyak dari itu. Jumlah tersebut adalah yang dihitung oleh para pejuang al Qassam dalam baku tembak langsung dengan militer Zionis secara berhadap-hadapan dari jarak dekat.

Sampai detik ini penjajah Zionis masih menyembunyikan jumlah pasukannya yang tewas baik dari kalangan perwira maupun prajurit. Para analis militer Zionis mengakui bahwa pertempuran berat dialami batalyon Givati dan Nahal, yang merupakan batalyon berpengaruh dalam militer Zionis, saat menghadapi para pejuang al Qassam di perbatasan Jalur Gaza.

Sampai detik ini militer Zionis mengakui 41 perwira dan prajuritnya tewas dalam aksi-aksi sepektakuler yang dilakukan Brigade al Qassam di belakang garis militer Zionis. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment