Panik Gugatan Pilpres di MK, PKS pun Digoyang


PKS (Partai Keadilan Sejahtera) sekarang sedang jadi "bahan kecaman" fitnah para jokowers dan media cukognya, kecaman dan fitnahannya lebih parah dibanding sebelumnya yang cuma sekedar dibilang partai korup, partai sapi (walaupun setelah disidangkan KPK oknumnya tidak terlibat langsung, tapi cap sapi masih saja dilontarkan).

Nah sekarang, untuk memisahkan Prabowo Subianto dengan partai koalisinya, targetnya PKS, maka dibilang PKS itu Wahabi (aliran Islam garis keras), PKS sama dengan PKI, bahkan terbaru dimunculkan tulisan 'PKS Gerogoti Gerindra'.

Tujuannya sederhana, agar kekuatan Prabowo pecah, koalisi Merah Putih tidak solid lagi, dan fokus untuk gugatan pilpres di MK terpecah. Dan tujuan selanjutnya agar Koalisi Merah Putih di DPR tidak solid lagi, seperti yang ditunjukan pada paripurna DPR terakhir dimana Koalisi Merah Putih solid gol-kan RUU DM3. (FH/IS) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 komentar:

  1. bubarin aj lah pks ini..rakyat jg udh tau ini partai tai kucing smua..'!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoi setan lu ya. Brp dibayar jokowi ? pasukan nasi bungkus

      Delete
  2. Yg korupsi rendah di caci maki, yg full koruptor mlah menang pemilu, ajib kan, trus aku harus piye?

    ReplyDelete
  3. Bubarin aja pdip partai penghasut,pemfitnah,dan terkorup seindonesia. Rakyat sudah pintar bung.....

    ReplyDelete
  4. Jangan dong... yg bilang tai kucing kan para cukong jokower semua....

    ReplyDelete
  5. Hadeehh..bisa gak ya ngebedain antara agama dan partai ? Agama itu bukan partai, atau partai kalian jadikan agama,sampe ngebelanya mati2an. Mau berbau agamais, sosialis,komunis, demokratis,tempeis,kubis dll partai ya tetap partai yg tujuan akhirnya adalah kekuasaan, harta, dan wanita.. SUDAH BANYAK CONTOH nya #miker

    ReplyDelete
  6. Kalo Golkar, PDIP, PD, dan partai2 non Islam lainnya korupsi, itu siih biasa. Tapi kalo partai Islam apalagi menamakan diri partai dakwah itu korupsi, apa kata dunia...?!!
    Wah mau ditaruh mana nih muka2 orang2 Islam. Bubarkan saja, itu lebih baik.

    ReplyDelete