Begini Keberanian Mujahidin Hamas Menyusup ke Pangkalan Militer Israel dan Membunuh Tentara


SEBUAH video ditayangkan Al-Aqsa Tv, media afiliasi Hamas, untuk menunjukkan bagaimana pejuang dari Al Qossam menyusup ke pangkalan militer Israel dan membunuh seorang prajurit.

Video menayangkan beberapa pejuang al-Qassam memanjat keluar melalui sebuah terowongan dan masukkan pangkalan militer Israel sebelum terlibat baku tembak dengan tentara.

Rekaman itu kemudian menunjukkan keberhasilan mujahidin Hamas membunuh seorang tentara, dan kemudian menunjukkan gambar Mujahidin berhasil mengambil senapan tentara Israel.

Hamas mengatakan 10 tentara tewas dalam serangan di Nahal Oz pangkalan militer pada hari Senin, sementara militer Israel telah mengkonfirmasi setidaknya lima tentaranya tewas.

Wajah para pejuang Hamas ditutupi dengan titik-titik hitam di seluruh video dan suara mereka ditutupi oleh suara bip.

Sebelum video itu ditayangkan, komandan Brigade Al-Qassam ‘Muhammad Deif membuat pernyataan di al-Aqsa TV.

“Kami sengaja menargetkan sasaran militer Israel sementara musuh kami menargetkan warga sipil dan anak-anak,” kata Deif.

“Kami tidak akan menerima solusi jalan tengah,” kata Deif. “Tidak akan ada gencatan senjata tanpa penghentian serangan dan pencabutan pengepungan.” Demikian seperti dikutip Ma’an News. [Pz/Islampos] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment