Pengamat Zionis: Hamas Menang dan Ini Nyata


Seorang pengamat militer Zionis di koran Maarev, Ben Kasbet menyerukan pemerintah Benyamin Netanyahu untuk segera mengakui kemenangan Hamas. Ini sangat penting menyusul kemenangan demi kemenangan Hamas dalam pertempuran selama 24 hari terakhir ini. Ia menyatakan, inilah kebenaran. Pemerintah Netanyahu dan Israel berada pada posisi yang sangat sulit beberapa hari ke depan.

Ben Kasbet mengatakan, para pemimpin Israel butuh pada kekuatan dan dukungan internasional. Konferensi persnya Netanyahu kemarin ditertawakan Muhammad Dhaif (komandan Al-Qossam) dan teman-temanya.

Serbuan Israel mendapat perlawanan signifikan. Gempuran demi gempuran menghantam Israel, Israel lari dari kondisi buruk kepada situasi yang lebih buruk lagi. Sejak sebulan lalu, Israel tidak bisa memberikan kejutan, bahkan serangan demi serangan semakin menunjukan keterpurukannya dan menjadikan negara tersebut semakin bobrok. Oleh karena itu, Netanyahu hari mengakui kesalahanya telah melakukan agresi tanpa bisa memberikan solusi atau alternatifnya.

Terkait dengan sikap Amerika Serikat yang berubah dari koalisi menjadi musuh, Ben Kasbet mengatakan, jika Israel tidak bisa membendung Hamas, maka inilah akhir dari Israel. Ia juga tidak akan bisa membendung Iran maupun Hizbullah di utara dan akan tampaklah kelemahan Zionis. Ia harus membayar mahal atas kenyataan ini.

Pengamat Zionis kemudian mengakhiri tulisanya, kita jangan menipu diri sendiri, jika kita tak punya kemampuan untuk menggempur Hamas hari ini, maka ke depan akan lebih sulit lagi dan akan jauh lebih berat lagi, ungkapnya. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment