Kini Hamas Tertawa Dan Israel Menangis


Analis militer di surat kabar Zionis “Ma’arev”, Ben Kasbit, mengatakan bahwasanya harus diakui bahwa gerakan Hamas telah memenangkan dalam pertempuran ini. Ini adalah kenyataan dan harus diakui meski operasi militer Zionis dilakukan sangat kuat dari sisi penghancuran terhadap terowongan-terowongan.

Ben Kasbit mempertanyakan bagaimana mungkin sel al Qassam berhasil menyusup melalui terowongan di daerah Nahel Oz dan membunuh sejumlah serdadu Zionis, meski pasukan Zionis tersebar sebelumnya di perbatasan  terowongan dan telah menghancurkannya.

Kasbit menyerang pimpinan politik Zionis dengan mengatakan, “Seharusnya situasinya bisa berbada seandainya Israel memiliki pemimpin hakiki yang kuat dan tegas, memiliki pengaruh dan kekuatan dukungan internasional serta mendapatkan kepercayaan luas di ranah internasional. Namun nampaknya pimpinan saat ini tidak memiliki semua itu.”

Dia menyatakan bahwa ancaman perdana menteri, menteri pertahanan dan kepala staf angkata bersenjata Zionis yang berjanji akan terus menghancurkan terowongan-terowongan, dalam keyakinan Kasbit, hal itu hanya akan membuat Komandan Umum al Qassam Muhammad Dhaif tertawa.

Dia menyatakan bahwa apa yang akan dialami oleh Israel ke depan jauh lebih sulit. Aksi di Nahel Oz yang menewaskan 10 serdadu Zionis, menurutnya itu hanya salah satunya saja sebagai bukti. Dia mengatakan, “Kita harus mencari titik lemah dan kekuatan gerakan Hamas serta menggempurnya dengan kuat. Bila kita tidak memiliki kemampuan melakukan itu maka tidak ada yang kita cari lagi, karena gempuran yang akan datang akan lebih sulit dan menyakitkan.” (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment