"Mengapa Jokowi Lovers Hobi Ngancam Usir Orang Lain ke Luar Negeri?"


"Kalau tak suka pada Jokowi, sana pindah ke luar negeri!"

Itulah ancaman Jokowi lovers yang sangat sering saya baca di social media. Entah kenapa, mereka hobi banget berkata seperti itu.

Dan bukan cuma saya. Ketika saya bertanya pada teman-teman, ternyata BANYAK yang mengaku, bahwa mereka pun sering mendapat ancaman serupa. Coba baca status yang ini >> https://www.facebook.com/jonru.page/posts/10152583502899729

Kalau cuma satu dua orang yang hobi ngancam seperti itu, tentu itu cuma oknum. Tapi kalau SANGAT BANYAK, saya yakin pasti ini sebuah FENOMENA yang perlu dicermati dengan serius.

Kenapa Jokowi Lovers hobi mengancam orang lain untuk pindah ke luar negeri? Apakah mereka pikir indonesia ini milik mereka saja?

Ancaman seperti itu merupakan pertanda bahwa mereka TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN. Padahal katanya Jokowi pencinta Bhinneka Tunggal Ika.

Hm... Bhinneka Tunggal Ika dari mana? Yang beda pendapat aja langsung diusir ke luar negeri.

Padahal dulu ketika Megawati kalah dari SBY, tak ada tuh pendukungnya yang diusir ke luar negeri.

Sungguh, para jokowi lovers ini memang aneh semua!

    "Perilaku para pendukung mencerminkan karakter orang yang didukung." (Anies Baswedan)


*by JONRU DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Karakter prabowo penjudi...semua pendukungnya suka bertaruh...pindah luar negri kek...potong kemaluan kek....jalan kaki ke monas kek...kalau jokowi menang !!! Karakter prabowo lovers menunjukkan karakter pemimpinnya...cekidot...

    ReplyDelete
  2. Karakter prabowo penjudi...semua pendukungnya suka bertaruh...pindah luar negri kek...potong kemaluan kek....jalan kaki ke monas kek...kalau jokowi menang !!! Karakter prabowo lovers menunjukkan karakter pemimpinnya...cekidot...

    ReplyDelete