Jika Militer Bersikap Adil, Seharusnya TV Koptik Juga di Bredel


Aktivis beragama Kristen Koptik, Nevin Malik, menyatakan bahwa stasiun-stasiun televisi Koptik terus melakukan provokasi yang telah membuat masyarakat terpecah-belah. Oleh karena itu, stasiun-stasiun itu sudah layak untuk ditutup. Hal ini ditulisnya dalam status akun facebooknya, Senin (16/9/2013) kemarin.

Menurutnya, kalau mau bersikap adil, maka stasiun-stasiun Kristen Koptik itu harus segera ditutup, karena sudah menebar kebencian dan memecah-belah masyarakat.

Alasan Nevin ini merujuk kepada tindakan penguasa kudeta yang menutup stasiun-stasiun televisi Islam dengan alasan provokasi untuk melakukan aksi-aksi anarkis dan menyebar kebencian.

Menurutnya pula, fanatisme tidak memiliki agama. Fanatisme sama-sama ada, baik pada orang-orang yang memegangnya dengan erat atau orang-orang yang membencinya. Oleh karena itu harus dibersihkan pada dua pihak sekaligus, agar masyarakat bisa hidup dengan aman dan harmonis. (msa/dakwatuna/klmty) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment