Dipesan Eropa, Mobil Nasional Lahir Dari Depok


Oleh : Nasrulloh Mu

Lain Nur Mahmudi lain Jokowi. Beda Esemka beda Mobil Listrik Depok. Pemkot Depok berhasil membuat mobil listrik yang hemat energi dan bebas polusi. Mobil ini pun siap untuk direncanakan menjadi kendaraan utama pada penyelenggaraan KTT APEC di Bali.

Tidak itu saja sejumlah negara Eropa seperti Norwegia, ternyata memiliki ketertarikan terhadap mobil listrik buatan warga depok ini. Hal ini dibuktikan dengan adanya kunjungan dari pemerintahan Norwegia ke pabrik pembuatan mobil listrik untuk memperlajari kualitas dan kelebihan mobil listrik Depok.

Hatta Rajasa dan Dahlan Iskan pun sudah mencoba mobil listrik depok ini, menurut mereka mobil listrik Depok ini Bagus & Nyaman, pas untuk dipasarkan. Dengan beragam kondisi tersebut diharapkan mobil listrik ini akan menjelma menjadi mobil nasional.

Mobil listrik Depok dibuat oleh Pak Dasep Ahmadi, Direktur Utama PT Sarimas Ahmadi Pratama, pembuatan dan pemasaran mobil ini akan disupport penuh oleh Pemkot Depok. Hal ini diungkapkan oleh Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail yang juga politisi PKS.

Sebagai bentuk komitmen Nur Mahmudi Ismail, setelah mobil ini diresmikan oleh Pak SBY, mobil tersebut akan menjadi kendaran dinasnya. Dimana sudah menjadi kebiasaan pak Nur Mahmudi bila berangkak ke kantor kadang menggunakan angkot dan ojek.

Rencananya produksi yang ditargetkan pada tahun 2013-2014 5000 unit. Mobil listrik buatan pak Ahmadi memiliki klebihan dan kebaikan dri mobil produksi dalam negeri lainnya, bahkan negara lain pun tertarik DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment