Washington Gelontorkan 10 Juta Dollar Untuk Hancurkan Terowongan Gaza

Organisasi HAM Arab di Inggris mengatakan perusahaan Amerika Massachusetts telah menanda tangani kontrak pada 28 Agustus tahun lalu dengan Departemen Pertahanan AS untuk memasok tentara Mesir dengan peralatan canggih guna mengontrol perbatasan Gaza dan untuk membantu dalam deteksi terowongan.

Dalam pernyataan persnya organisasi HAM ini menambahkan, menurut kontrak yang terdapat dalam halaman situs Departemen Pertahanan AS diketahui, nilai kontrak yang disepakati tersebut dihitung dari bantuan militer tahunan AS yang diberikan kepada tentara Mesir .  Pemerintahan Amerika saat ini sulit dipahami, terkait dengan sejumlah pembayaran atau non-pembayaran sebagai bantuan militer AS kepada tentara kudeta Mesir . Sampai saat ini, Presiden Barack Obama mengatakan, tidak pernah memutuskan bantuan militer ke Mesir .

Sepuluh juta dolar uang yang akan dibayarkan Amerika untuk pembongkaran terowongan. Agar bangsa Palestina di Gaza tidak mempunyai alternatif untuk bisa melanjutkan kehidupanya. Dengan demikian Amerika Serikat telah ikut ambil bagian dalam kejahatan hukuman kolektif terhadap penduduk Jalur Gaza . Sebuah sangsi yang belum pernah terjadi sebelumnya dari kekurangan makanan, medis persediaan dan bahan bakar" .

Ia menekankan bahwa misi yang salah yang diterapkan pemerintah AS dan komunitas internasional yang tidak mempertimbangkan kondisi terkini di Mesir. Kebijakan AS telah memberikan lampu hijau kepada militer Mesir untuk melakukan pembantaiannya terhadap para demonstran damai. Maka hari ini , Departemen Pertahanan AS dengan dukungan tentara Mesir menyerang Jalur Gaza dan membantai warganya atas nama keamanan regional ( keamanan Israel ) , meskipun begitu pemerintah AS di media mengklaim bahwa mereka belum memutuskan bantuan militer ke Mesir . (asy) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment