Al-Qaradhawi: Syaikh Al-Azhar Gunakan Institusi Keagamaan Sebagai “Sorban” Untuk Menutupi Tujuannya


Ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia, Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi menyampaikan pesan yang tegas kepada Syaikh Al-Azhar Ahmad Tayib dimana Syaikh Al-Qaradhawi mengatakan  bahwa Syaikh Al-Azhar menggunakan institusi keagaman sebagai “sorban” untuk menutupi tujuan yang sebenarnya. Syaikh Al-Qaradhawi juga menyatakan bahwa Syaikh Azhar –lah yang berada di balik kudeta militer di Mesir.

Al-Qaradhawi mengatakan kami tegaskan saat ini bahwa Al-Azhar adalah Lembaga yang harus dibersihkan….kita telah mengetahui bahwa sedang terjadi kerusakan di setiap penjuru Mesir bahkan pada Syaikh Al-Azhar .


Ia menambahkan, “Apakah anda lupa bahwa Legitimasi berada pada pihak pendukung Mursi, yang membelanya, dan berpegang teguh dengannya sedangkan kalian menodainya bahkan mengancam dengan senjata dan kekerasan. Jika kalian pikir mereka ingin merebut kekuasaan dari kalian maka sesungguhnya kalianlah yang telah merebut kekuasaan dari mereka para pendukung Mursi. (hr/im) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment